Info Sekolah
Sabtu, 22 Jun 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Belajar Taat dan Bersyukur

Diterbitkan :

Ibadah Siswa Agama Kristen yang dilaksanakan setiap hari jumat, selalu diikuti oleh seluruh Siswa Agama Kristen dengan sukacita dengan wajah yang ceria. Bukan sekedar kegiatan rutinitas, tetapi sudah menjadi kerinduan untuk bisa berkumpul, memuji, dan menyembah TUHAN bersama-sama di sekolah tercinta.

Melalui pemahaman dengan belajar kebenaran Firman TUHAN, dapat memberikan pertumbuhan iman dan penguatan karakter bagi seluruh Siswa, sehingga menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa menjadi berkat bagi orang lain.

Pada hari Jumat, 14 Oktober 2022, jemaat Siswa Kristen belajar dari Kitab Injil Lukas 17:11-19, tentang sepuluh orang kusta yang disembuhkan oleh Tuhan Yesus. Kita sebagai manusia pasti memiliki kekurangan dan kelemahan, sehingga harus terus berharap dan bergantung kepada Tuhan. Pada saat mengalami sakit, percaya kepada TUHAN dan lakukan apa yang TUHAN perintahkan melalui Firman-NYA, sekalipun mungkin belum ada sesuatu perubahan yang terjadi. Dengan percaya dan tetap melakukan, akan mengalir mujizat Tuhan, ungkap Ibu Ribka Tri Muryani, S.Th, selaku penyampai renungan.

Bahkan, setelah kita menerima mujizat, pemulihan, dan berkat, jangan lupa untuk bersyukur dan terima kasih kepada Tuhan. Ucapakan syukur dan terima kasih tidak hanya melalui mulut, tetapi melalui sikap dan perbuatan yang semakin dekat kepada Tuhan dan dapat menjadi berkat bagi orang lain.

Seluruh Siswa serta Bapak dan Ibu Guru/Karyawan yang turut yang hadir dalam ibadah Siswa Kristen tersebut sangat menikmati kebersamaan dan merasakan sukacita untuk saling membangun antar jemaat satu dengan yang lain, serta berdoa bersama untuk kemajuan SMK Negeri 10 Semarang.

“SMK Negeri 10 Semarang, dari Semarang untuk Indonesia”

Penulis: Ribka Tri Muryani, S.Th., Guru Mapel Agama Kristen

Editor: Tim Humas

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar