Info Sekolah
Selasa, 18 Jun 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Divisi

Untuk itu Teaching Factory SMKN 10 Semarang dibangun dalam 6 (enam) divisi usaha yaitu:

Produk Perkakas

Berupa produk-produk perkakas rumah tangga dan sekolah seperti teralis, tempat sepatu, pot bunga, penutup saluran air, dll.

Divisi Software

Memperbanyak produk hasil Teaching Factory dengan mengembangkan aplikasi lain seperti aplikasi BK Online, Stok Opname, Otomatisasi Persuratan, Digitalisasi Buku Induk, Aplikasi Pengembangan SDM, Membangun Website Sekolah dengan menyiapkan infrastruktur server sendiri dan meningkatkan akses jaringan internet yang kencang dan stabil.

Divisi Jaringan Komputer dan Internet

Berupa pemasangan jaringan komputer di laboratorium komputer sekolah dan pemasangan internet bekerjasama dengan provider penyedia internet.

Divisi Audio dan Sound

Berupa pemasangan CCTV, pemasangan sound kelas (indor) dan pemasangan sound lapangan (outdoor).

Divisi Pelatihan IT

Berupa membuka jasa pelatihan guru dalam menguasai IT dengan menyediakan ruang pertemuan, laboratorium komputer dan jaringan internet yang kencang dan stabil.

Divisi Pelatihan non IT

Berupa membuka jasa pelatihan guru dalam menguasai materi non IT dengan menyediakan ruang pertemuan, laboratorium komputer dan jaringan internet yang kencang dan stabil.