Info Sekolah
Sabtu, 27 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Berita Terbaru

Guru SMKN 10 Semarang Raih Juara 1 dalam Lomba Guru PAI Berprestasi Kemenag Kota Semarang

Diterbitkan : Jumat, 26 Jul 2024
SEMARANG-Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) SMKN 10 Semarang membuat kejutan besar dalam ajang Lomba Guru PAI Berprestasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kota Semarang. Dalam kompetisi yang diikuti oleh para..

SMK Negeri 10 Semarang Siap Sambut Tahun Ajaran Baru dengan Workshop Numerasi

Diterbitkan : Jumat, 26 Jul 2024
SEMARANG-SMK Negeri 10 Semarang, yang dikenal sebagai SMK Pusat Keunggulan, kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan melaksanakan serangkaian kegiatan Penguatan Pembelajaran. Salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah Workshop..

SMK Negeri 10 Semarang Gelar Workshop Pengembangan Komunitas Belajar

Diterbitkan : Kamis, 25 Jul 2024
SEMARANG-SMK Negeri 10 Semarang telah diresmikan sebagai SMK Pusat Keunggulan dan terus menunjukkan komitmen kuat dalam memperkuat pembelajaran. Salah satu wujud nyata dari komitmen ini adalah pelaksanaan serangkaian kegiatan Penguatan..

Kunjungan BBPMP Jawa Barat ke SMKN 10 Semarang Belajar Gerakan Ayo Rukun

Diterbitkan : Rabu, 24 Jul 2024
SEMARANG-SMKN 10 Semarang kedatangan tamu istimewa dari Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Jawa Barat siang ini, Rabu, 24 Juli 2024. Rombongan yang dipimpin oleh Ibu Liesna Dyah Purantiningrum..

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Launching Buku Kemistri

Diterbitkan : Selasa, 23 Jul 2024
SEMARANG-Selasa, 23 Juli 2024, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah melalui Bidang Pembinaan SMK mengadakan peluncuran program Membangun KEMISTRI (Kerjasama SMK dengan Industri). Acara ini berlangsung di Aula Ki..