Info Sekolah
Selasa, 18 Jun 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

SMPN 1 Sayung Belajar Ujian Digital Tanpa Kuota Internet

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Studi Tiru / Tefa

Hari ini Jumat 25 Pebruari 2022, SMKN 10 Semarang mendapatkan kehormatan menerima tamu dari Kota Wali Demak. Sebanyak delapan guru SMPN 1 dan SMPN 2 Sayung Kabupaten Demak berkunjung untuk belajar membangun evaluasi digital tanpa kuota internet.
Ibu Jumirah, guru SMPN 1 Sayung sangat terkesan dengan penggunaan IT di SMKN 10 Semarang.
“SMKN 10 Semarang sudah bagus dan maju dalam hal ITnya. Kami cukup terkesan dan ingin meniru sistem penilaian digital tersebut, yang memang kami butuhkan saat ini untuk melaksanakan Ujian Sekolah, maupun penilaian lainnya, yaitu evaluasi pembelajaran secara digital tanpa kuota” Ungkapnya dengan kagum.
Rombongan SMPN 1 dan 2 Sayung berharap SMKN 10 Semarang bisa menularkan ilmunya dan mengadakan bimbingan/pelatihan bagi SMPN 1 dan 2 Sayung.
Kepala SMKN 10 Semarang mengapresiasi semangat SMPN 1 dan 2 Sayung untuk migrasi ujian dari online ke offline.
“SMKN 10 Semarang siap berbagi dengan sekolah mana saja yang ingin menerapkan Ujian Sekolah Digital Tanpa Kuota Internet”, Papar Ardan Sirodjuddin dalam menutup pelatihan hari ini.
Tagline Ciptakan Inovasi Tebarkan Manfaat menjadi visi SMKN 10 Semarang dalam mengembangkan mutu pendidikan di Jawa Tengah.
Dari Semarang untuk Indonesia
Penulis : Humas SMKN 10 Semarang.

 

Artikel ini memiliki

7 Komentar

Soedjatmiko
Sabtu, 26 Feb 2022

Luar biasa semoga SMK N 10 Semarang semakin maju berkat kepemimpinan kepala Sekolah baru.

Balas
Soedjatmiko
Sabtu, 26 Feb 2022

Luar biasa semoga SMK N 10 Semarang semakin maju berkat kepemimpinan kepala Sekolah baru dengan visi baru tentunya.

Balas
Soedjatmiko
Sabtu, 26 Feb 2022

Luar biasa semoga SMK N 10 Semarang semakin maju berkat kepemimpinan kepala Sekolah baru dengan visi baru tentunya. Kami siap mendukung kebijakan bar yg inovatif

Balas
Theovilus Pedo
Sabtu, 26 Feb 2022

SMKN 10 Semarang Semakin Mengudara dalam Pencapaian Target evaluasi Pembelajran yg berdigital…semngat Sahabat2 Senior Ku di sana tingkatkan Kerjasamanya dalam mewujudkan Visi dan Misi Lembaga…terwujudnya kehebatan Kita apa bila kita dalam meraih mimpi management kelembagaan Melalui Kerjasama Kita Para Pendidik. Semangat2…Salam.

Balas
Hesti
Sabtu, 26 Feb 2022

SMK Bisa…..SMK Hebat….SMK N 10 Semarang MANTAP

Balas
Arif Kurnia Rahman
Jumat, 11 Mar 2022

Boleh donk bagi ilmunya senior2 kapal. Salam dari alumni guru kapal yang pindah tugas. Sehat selalu bapak ibu guru pegawai smk 10. Sukses

Balas
    Sabtu, 12 Mar 2022

    Silahkan Bapak datang ke SMKN 10 Semarang

    Balas

Beri Komentar