Info Sekolah
Rabu, 28 Feb 2024
  • SMKN 10 Semarang Meraih Juara 2 Lomba Inovasi Sekolah Tahun 2023

SMKN 10 Semarang Ramah Sambut Tamu Istimewa dari BBPPMPV BMTI Cimahi Bandung

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Semarang – Suasana hangat dan meriah menyambut kedatangan tamu istimewa di SMKN 10 Semarang pada hari Kamis, 13 Juli 2023. Sebagai lembaga pendidikan yang terus berupaya meningkatkan mutu dan kualitas pembelajaran, SMKN 10 Semarang menerima kunjungan Ibu Rr. Endah Yanuarti, M.Pd, Ph.D., Widyaiswara Ahli Madya dari Balai Besar  Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan  Vokasi (BBPPMPV) BMTI Cimahi Bandung.

Ibu Rr. Endah Yanuarti merupakan sosok yang berpengalaman dan memiliki latar belakang pendidikan yang gemilang. Ia merupakan lulusan Magister dari Curtin University, yang menambah kredibilitasnya sebagai ahli di bidang pendidikan dan pelatihan vokasi. Keahliannya diakui dan dihargai oleh banyak pihak, termasuk SMKN 10 Semarang yang beruntung menjadi tuan rumah bagi kehadirannya.

Kepala SMKN 10 Semarang, Ardan Sirodjuddin, menyambut kedatangan Ibu Rr. Endah Yanuarti dengan penuh kehangatan. Dalam sambutannya, Ardan mengucapkan terima kasih atas kunjungan istimewa tersebut dan menyatakan kegembiraannya karena sekolahnya mendapat kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan seorang pakar di bidangnya.

“Kami merasa sangat beruntung dan terhormat menerima kunjungan dari Ibu Rr. Endah Yanuarti, seorang ahli yang memiliki kompetensi dan prestasi yang sangat mengesankan di bidang pendidikan vokasi. Kami berharap pertemuan ini dapat menjadi momentum berharga bagi SMKN 10 Semarang untuk terus berkembang dan memberikan pendidikan berkualitas bagi para siswa,” ujar Ardan.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana penuh antusiasme, di mana Ibu Rr. Endah Yanuarti berbagi pengetahuan, pengalaman, dan terobosan-terobosan terkini di bidang pendidikan vokasi. Diskusi-diskusi yang berlangsung semakin menambah semangat kepala  SMKN 10 Semarang untuk terus berinovasi dan menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif bagi para siswa.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar