Info Sekolah
Jumat, 12 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

SMKN 10 Semarang menggandeng The Japanese Foundation

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Swasta

Selasa, 25 Oktober 2022 SMKN 10 Semarang kedatangan tamu dari The Japanese Foundation, Jakarta. Tujuan The Japanese Foundation adalah untuk melakukan kunjungan terkait rencana pelaksanaan program NIHONGO Partners gelombang 19-20 tahun 2023/2024. Pada kunjungan ini, The Japanese Foundation memperkenalkan program NIHONGO Partners dan melakukan survei untuk melihat keadaan sekolah dan fasilitas-fasilitas sekolah yang tersedia.

Staf Japanese Foundation mengawali dengan memaparkan presentasi untuk memperkenalkan program NIHONGO Partners. NIHONGO Partners merupakan program bantuan Pemerintah Jepang untuk mendatangkan penutur asli Bahasa Jepang sebagai mitra (partners) dari Guru Bahasa Jepang dan siswa SMA dan SMK di Indonesia. 

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan dari Japanese Foundation ke Sekolah kami. Kami sangat berharap SMKN 10 Semarang bisa menjadi salah satu sekolah yang terpilih dalam program NIHONGO Partners sehingga mendapat penutur asli dari Jepang “. Ujar Kepala Sekolah SMKN 10 Semarang.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar