Info Sekolah
Jumat, 12 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

SMKN 10 Semarang Luncurkan Program Digitalisasi Perkantoran

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Tefa

Di tahun 2022 ini SMKN 10 Semarang terus berbenah. Dengan tagline Ciptakan Inovasi Tebarkan Manfaat, Kami terus berupaya menemukan hal-hal baru untuk mempermudah pengelolaan sekolah. Terobosan terbaru adalah menciptakan pengelolaan tata usaha secara digital seperti otomatisasi perkantoran.

Apa itu Otomatisasi Perkantoran? Istilah ini mengacu pada penggunaan alat elektronik untuk memberikan kemudahan komunikasi formal dan informal terutama apabila berkaitan antara komunikasi informal dengan orang-orang di dalam dan di luar perusahaan untuk meningkatkan produktivitasnya.

Adapun tujuan otomatisasi kantor secara umum adalah yang pertama penggabungan dan penerapan teknologi. Kedua memperbaharui proses pelaksanaan pekerjaan kantor. Ketiga meningkatkan produktivitas dan efektivitas pekerjaan. Dan yang terakhir otomatisasi kantor memberikan kemampuan antar manajer untuk saling melakukan komunikasi.

Kepala SMKN 10 Semarang sangat antusias dengan program Otomatisasi Perkantoran.

“Mari kita jadikan pengelolaan perkantoran di SMKN 10 Semarang dibuat serba digital. Di samping memudahkan pengelolaan, juga mampu mengurangi penggunaan kertas dan tinta printer”, Ujar Bapak Ardan Sirodjuddin.

Program Otomatisasi Perkantoran di SMKN 10 Semarang dimulai dari analisis kebutuhan, penyusunan perencanaan, perekrutan programmer untuk membuat aplikasi tersebut dan sosialisasi ke warga sekolah.

Bapak dan Ibu yang sekolahnya berminat dengan program kami, silahkan bisa datang ke  SMKN 10 Semarang untuk melihat aplikasi tersebut. SMKN 10 Semarang siap membantu  mengembangkan aplikasi di sekolah masing-masing.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar