Info Sekolah
Sabtu, 13 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

SMKN 10 Semarang Bina SMP Nusa Bhakti Semarang Dalam Digitalisasi Sekolah

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Studi Tiru / Tefa

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 10 Semarang  terus menjalin kerjasama dengan berbagai sekolah, tak terkecuali dengan salah satu sekolah di Kota Semarang yaitu SMP Nusa Bhakti. Kerjasama dengan berbagai sekolah dilakukan sebagai salah satu bentuk profesional SMK Negeri 10 Semarang sebagai lembaga pendidikan yang inovatif. Kerjasama yang baik dan saling menguntungkan sangat penting untuk menunjang tercapainya program sekolah. Pengembangan SMK Negeri 10 Semarang sebagai Pusat Studi Tiru bagi sekolah-sekolah lain dalam penerapan digitalisasi sekolah.

Wujud kerjasama antara SMKN 10 Semarang dan SMP Nusa Bhakti Semarang  melalui pemanfaatan dan  pemberdayaan semua potensi dan sumberdaya  yang dimiliki sekolah.

Kepala SMP Nusa Bhakti Semarang, Bapak Suhartono, S.Pd menyambut baik kerjasama ini.

“Kami dari SMP NUSA BHAKTI mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kerjasama dalam evaluasi digital tanpa kuota yang sudah kami terapkan dan untuk kedepannya kami tetap memohon kerja sama dan bantuanya demi tercapainya tujuan progam digitalisasi sekolah sesuai dengan kondisi di tempat kami” Ujar Bapak Suhartono, S.Pd.

Dalam kesempatan yang sama, guru SMP Nusa Bhakti Semarang Bapak Doddy Marsono senang bisa menerapkan sistem evaluasi yang diajari SMKN 10 Semarang.

“Berkat bantuan dari SMKN 10 Semarang Kami bisa menyelenggarakan PTS secara digital tanpa kuota dengan lancar”, Ujar Pak Doddy biasa dipanggil.

Kepala SMKN 10 Semarang, Bapak Ardan Sirodjuddin menyambut baik kerjasama ini disela-sela kunjungan ke SMP Nusa Bhakti Semarang memantau pelaksanaan PTS Digital tanpa Kuota.

“Ke depan SMKN 10 Semarang berkomitmen untuk terus berbagi dengan berbagai pihak khususnya sekolah. SMKN 10 Semarang memerlukan dukungan dari berbagai pihak untuk terus berkembang”, Ujar Kepala SMKN 10 Semarang yang diangkat mulai Januari 2022.

SMKN 10 Semarang, Dari Semarang untuk Indonesia

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

2 Komentar

SMP Nusa Bhakti
Rabu, 13 Apr 2022

Sukses untuk SMK 10

Balas

Beri Komentar