Info Sekolah
Rabu, 28 Feb 2024
  • SMKN 10 Semarang Meraih Juara 2 Lomba Inovasi Sekolah Tahun 2023

SMKN 10 Semarang Berbagi IKM di SMKN 1 Karangawen

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Narasumber

SMKN 1 Karangawen adalah salah satu SMK Pusat Keunggulan di Kabupaten Demak. Sekolah ini berada di Desa Karangpacing, Rejosari, Kecamatab Karangawen, Kabupaten Demak.
Dalam upaya memperkuat Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM), SMKN 1 Karangawen melaksanakan In House Training (IHT) yang diikuti oleh semua civitas akademika sekolah pada Hari Kamis, 22 September 2022.
Kepala SMKN 1 Karangawen Bapak Agus Suroso dalam sambutan pembukaan berharap Kurikulum Merdeka bisa dilaksanakan dengan baik.
“Sebagai Kurikulum baru, IKM harus dirancang dengan baik. Untuk itu sekolah mengagendakan In House Training (IHT) dengan harapan semua guru memahami apa yang harus dilakukan untuk melaksanakan Kurikulum Merdeka dengan baik” Papar Pak Agus penuh semangat.
Narasumber dalam kegiatan IHT siang ini adalah Bapak Ardan Sirodjuddin, beliau Kepala SMKN 10 Semarang. Dalam paparannya, narasumber meminta peserta IHT untuk mempersiapkan dengan baik perancangan IKM.
“Mengacu pada tupoksi, maka guru harus mempersiapkan dengan baik. Salah satunya adalah membuat media pembelajaran” Ujar Ardan Sirodjuddin.
IHT berlangsung lancar. Semoga harapan warga SMKN 1 Karangawen untuk merancang IKM dapat terlaksana dengan baik.
Penulis : Humas SMKN 10 Semarang.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar