Info Sekolah
Rabu, 28 Feb 2024
  • SMKN 10 Semarang Meraih Juara 2 Lomba Inovasi Sekolah Tahun 2023

Siswa SMKN 10 Semarang Dapat Beasiswa dari YKAI

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Kesiswaan / Swasta

Sebanyak 20 siswa SMKN 10 Semarang hari ini menerima beasiswa dari Yayasan Kesejahteraan Anak Indonesia. Acara yang dilangsungkan di ruang Baita Adhiguna dihadiri oleh perwakilan YKAI, Ibu Siti Rohaya dan orang tua siswa penerima beasiswa.

Dalam sambutannya, Ibu Siti Rohaya menjelaskan bahwa Yayasan Kesejahteraan Anak Indonesia (YKAI) didirikan pada tgl 17 Juli 1979 berkenaan dengan peringatan ke-20 Deklarasi Hak-hak untuk Anak oleh Ibu Tien Soeharto, Nelly Adam Malik, Lasiyah Soetanto, Anindiati S. Moerpratomo dan Lily I. Rilantono.

Dalam kesempatan ini pula Ibu Siti Rohaya mengatakan bahwa beasiswa ini disupport oleh PT. Protelindo. Didirikan pada tahun 2003, PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo atau Perseroan) merupakan pemilik dan operator menara independen terbesar untuk perusahaan-perusahaan komunikasi nirkabel di Indonesia.

Kepala SMKN 10 Semarang menyambut baik pemberian beasiswa ini.

“Kami berharap beasiswa ini mampu mendorong anak-anak untuk lebih aktif dan kreatif dalam belajar sehingga mampu berprestasi untuk kemajuan sekolah”, Ujar Bapak Ardan Sirodjuddin.

Sebagai bentuk terima kasih, anak-anak penerima beasiswa diberi tugas untuk membuat video pendek aktifitas positif dalam kehidupan sehari-hari dan diuplod di sosial media.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar