Info Sekolah
Selasa, 18 Jun 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

RAT KPRI Baita Bhakti Tahun 2022

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Baita Bhakti SMK Negeri 10 Semarang tetap eksis meskipun telah menginjak pada usia yang ke-40 tahun. Hal tersebut menunjukkan betapa keberadaan KPRI Baita Bhakti sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi seluruh Anggota yang merupakan Guru dan Karyawan di SMK Negeri 10 Semarang.
 
Pada hari Jumat, 28 Agustus 2022, telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT), yang dihadiri oleh Bp. Drs. Sukardi selaku Bendahara PKPRI yang juga mewakili Ketua PKPRI, serta Ibu Chaerunisa, S.Pt, pejabat Analis Ahli Muda yang mewakili Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.
 
“Pengurus KPRI Baita Bhakti harus terus menerus mencermati rencana kerja agar Koperasi dapat menjadi lebih baik lagi dari waktu ke waktu’, demikian arahan dari Bp. Drs. Sukardi.
Demikian pula dengan Ibu Chaerunisa, S.Pt yang sangat mengapresiasi KPRI Baita Bhakti, dengan beliau menyatakan,”KPRI Baita Bhakti merupakan salah satu dari 10% KPRI yang masih berlangsung secara aktif dengan melaksanakan RAT, yang dengan demikian menunjukkan betapa KPRI Baita Bhakti benar-benar telah dipercaya dan menjadi manfaat untuk seluruh Anggota.”
Tidak ketinggalan pula Bp. Ardan Sirodjuddin, S.Pd, selaku Kepala SMK Negeri 10 Semarang turut menambahkan,”Koperasi harus benar-benar menjadi solusi agar masyarakat khususnya Anggota Koperasi tidak terjerat dengan pinjaman online di masa pandemi. Dan, keberadaan KPRI Baita Bhakti dapat menjadi salah satu bagian yang dapat membesarkan sekolah sesuai dengan fungsinya.”
 
Kematangan KPRI Baita Bhakti semakin ditunjukkan oleh seluruh Anggota dengan dilaksanakannya Pemilihan Pengurus Baru KPRI Baita Bhakti untuk Periode 2022-2024. Pemilihan benar-benar dilakukan dengan proses demokrasi yang dewasa dan disambut dengan sukacita oleh seluruh Anggota.
Dari proses Pemilihan tersebut telah menghasilkan Pengurus yang Baru, yaitu Bp. Drs. Agus Subiyanto, M.Si (Ketua), Bp. Janto, S.Pd (Sekretaris), dan Ibu Suparyati, S.Pd (Bendahara) untuk menjalankan roda pengelolaan KPRI Baita Bhakti untuk Periode 2022-2024, dengan harapan dari seluruh Anggota, KPRI Baita Bhakti dapat menjadi lebih baik lagi dan semakin memberi manfaat bagi Anggota dan Sekolah tercinta.
 
SMK Negeri 10 Semarang, dari Semarang untuk Indonesia

Penulis: Tim Humas
Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar