Info Sekolah
Rabu, 28 Feb 2024
  • SMKN 10 Semarang Meraih Juara 2 Lomba Inovasi Sekolah Tahun 2023

Perkuat Inovasi Sekolah, SMKN 10 Semarang Undang Expert

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Guru dan TU

Ungkapan kerja keras tak akan mengkhianati hasil menjadi salah satu motivasi bagi sebagian orang. Bagi siapa yang bekerja keras dan yakin pada dirinya, pasti akan berhasil. Hal ini dibuktikan oleh salah satu orang terkaya ke-6 di Singapura, Zhang Yong.

Dia dikenal sebagai pengusaha restoran hot pot bernama Haidilao yang mempunyai ratusan cabang di seluruh dunia. Namun siapa sangka dia dulunya adalah seorang anak putus sekolah yang bahkan tidak pernah makan di restoran hingga usia 19 tahun.

Cerita di atas menjadi inspirasi SMKN 10 Semarang untuk terus belajar. Salah satunya adalah mendatangkan expert dari Universitas PGRI Semarang yaitu Bapak Andi Priyosulistianto, M.Kom. Di hadapan teman-teman SMKN 10 Semarang narasumber memberikan paparan pengembangan sekolah pada Hari Jumat, 09 Desember 2022 di ruang MS.

Dalam paparannya narasumber memberikan pencerahan kepada tim manajemen SMKN 10 Semarang.

“Tuntutan globalisasi mendorong dunia pendidikan untuk melakukan inovasi terus menerus dengan tetap menjamin fleksibelitas dalam implementasinya. Menghadapi era revolusi indutri 4.0, dunia pendidikan harus terus berbenah” Ujar Bapak Andi Priyo biasa dipanggil.

Kepala SMKN 10 Semarang senang dengan antusias teman-teman dalam belajar.

“Mari tim manajemen harus bisa menjadi motor dalam pengembangan sekolah dengan inovasinya” Ujar Bapak Ardan Sirodjuddin.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar