Info Sekolah
Jumat, 12 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Perayaan Paskah Perdana SMK Negeri 10 Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Kerohanian

Menjadi sukacita bagi umat Nasrani dalam merayakan Paskah, sebagai bukti kasih dan janji keselamatan yang TUHAN anugerahkan untuk segenap manusia yang menjadi milik kesayangan-NYA.

Jumat, 22 April 2022 menjadi hari perdana perayaan Paskah bersama bagi kami segenap Guru, Karyawan, dan Siswa yang beragama Kristen dan Katholik di SMK Negeri 10 Semarang.

Dengan tema: “Kebangkitan Yesus Bukti Dari Kemenangan Atas Dosa”, yang terambil dari Kitab 1 Korintus 15:14 dan Kitab Roma 6:23, Bp. Pdt. Jonathan Wawan Priyanto, M.Th., menyampaikan pesan Firman Tuhan bahwa setiap kita harus mensyukuri kasih TUHAN yang telah bangkit dari kematian, dengan menggunakan hidup dan waktu sebaik-baiknya dan jangan melakukan perbuatan yang sia-sia. Setiap kita yang telah menerima keselamatan dapat bangkit menjadi berkat melalui tugas kita masing-masing, baik sebagai Guru/Karyawan maupun Siswa.

Terselenggaranya perayaan Paskah yang perdana tersebut, sangat didukung oleh Bp. Ardan Sirodjuddin, S.Pd., selaku Kepala SMK Negeri 10 Semarang. Didampingi oleh Plt. Kepala TU serta Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Bp. Ardan Sirodjuddin, S.Pd., memberi sambutan bahwa beliau sangat mendukung setiap kegiatan keagamaan yang dapat meningkatkan iman dan kerohanian seluruh Warga sekolah. Melalui perayaan Paskah tersebut, beliau juga berpesan agar setiap umat Nasrani dapat bekerja bekerjasama dengan seluruh Warga SMK Negeri 10 Semarang untuk membangun sekolah yang tercinta.

Perayaan Paskah yang dihadiri sekitar 60 orang Guru, Karyawan, dan Siswa, terselenggara dengan sangat khidmat dan penuh sukacita mulai dari awal hingga akhir kegiatan. Bahkan, kami segenap umat Nasrani menerima berkat yang luar biasa melalui Firman Tuhan yang disampaikan, pesan dan harapan dari Kepala Sekolah, serta semangat kebersamaan seluruh Guru, Karyawan, dan Siswa Kristen dan Katholik.

“SMK Negeri 10 Semarang, dari Semarang untuk Indonesia”

Penulis: Ribka Tri Muryani, S.Th., Guru Pendidikan Agama Kristen

Editor: Tim Humas

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar