Info Sekolah
Minggu, 19 Mei 2024
  • Keluarga Besar SMKN 10 Semarang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H #SMKN 10 Semarang lolos SMK Pusat Keunggulan Reguler Lanjutan tahun 2024

Pendamping SMKN 10 Semarang Sebagai SMK PK Beraudiensi dengan Cabdin I

Diterbitkan : - Kategori : Berita / SMK PK / Tefa

Semarang, 12 Oktober 2023 – Hari ini, Pendamping Program SMK Pusat Keunggulan (PK) di SMKN 10 Semarang, Ibu Ina Maryani dari Universitas Bina Sarana Informasi didampingi Kepala SMKN 10 Semarang melakukan audiensi dengan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I. Pertemuan tersebut bertujuan untuk berkoordinasi secara langsung dalam pelaksanaan program SMK Pusat Keunggulan yang sedang dijalankan di SMKN 10 Semarang.

Pertemuan digelar di ruang pertemuan lantai 1 Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I dan dipimpin oleh Kasi SMK Cabdin 1, Bapak Andang Fitriadi. Ibu Ina Marlina menjelaskan tujuan kedatangannya ke Cabdin 1 adalah untuk melaporkan perkembangan tugasnya sebagai pendamping SMKN 10 Semarang dalam program SMK Pusat Keunggulan.

“Saya berterima kasih atas atensi yang luar biasa dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I,” ujar Ibu Ina Marlina dalam pertemuan tersebut.

Kasi SMK Cabdin 1, Bapak Andang Fitriadi, menyambut baik kedatangan pendamping dari unsur perguruan tinggi. Beliau berharap bahwa SMKN 10 Semarang, yang menjadi salah satu SMK PK, dapat melaksanakan kegiatan program ini dengan baik dan lancar.

Program SMK Pusat Keunggulan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SMK, mempersiapkan siswa untuk bersaing di dunia kerja, serta menciptakan lulusan SMK yang siap menghadapi tantangan industri. Kehadiran Ibu Ina Marlina sebagai pendamping dari Perguruan Tinggi diharapkan memberikan dukungan yang berarti dalam mencapai tujuan tersebut di SMKN 10 Semarang.

Penulis : M. Yunan Setiawan, S.Pd, Waka Sarteg dan Ketenagaan SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar