Info Sekolah
Jumat, 12 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Pelantikan Pengurus OSIS SMKN 10 Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Kesiswaan

Semarang, 10 Oktober 2021 – Suasana kebersamaan dan semangat  terlihat saat SMKN 10 Semarang melaksanakan acara pelantikan pengurus OSIS untuk tahun pelajaran 2021/2022. Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh Kepala SMKN 10 Semarang, didampingi Pembina OSIS Bapak Helmi Yuhdana yang turut memberikan dukungan.

Dalam acara pelantikan yang diselenggarakan pada hari ini, Jumat (10/10), pengurus OSIS terpilih resmi mengemban tanggung jawab mereka untuk memimpin dan mewakili siswa-siswi SMKN 10 Semarang. Kehadiran kepala sekolah dan pembina OSIS menjadi bukti dukungan penuh dari pihak sekolah terhadap peran OSIS dalam membentuk lingkungan belajar yang harmonis dan aktif.

Pengurus OSIS yang dilantik terdiri dari empat posisi penting, yaitu Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, dan Bendahara. Diva Kartika, siswi kelas XI RPL 2, menjadi sosok yang akan memimpin OSIS dalam tahun pelajaran ini sebagai Ketua OSIS. Di sampingnya, Nawal dari kelas X NKN 1 akan mendampingi sebagai Wakil Ketua, sementara posisi Sekretaris diisi oleh Delisya dari kelas XI RPL 1. Ossy dari kelas XI RPL 2 akan bertanggung jawab sebagai Bendahara OSIS.

Bapak Helmi Yuhdana, Pembina OSIS SMKN 10 Semarang, mengungkapkan harapannya terhadap pengurus OSIS yang baru dilantik. Ia berharap pengurus OSIS dapat menginspirasi dan menggerakkan seluruh siswa dalam berbagai kegiatan positif, serta menjaga semangat kebersamaan dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan inklusif.

Acara pelantikan ini diakhiri dengan serangkaian sumpah janji dari pengurus OSIS yang baru dilantik, di mana mereka berkomitmen untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka dengan penuh integritas, kreativitas, dan semangat yang tinggi.

Dengan semangat baru dari pengurus OSIS yang telah dilantik, SMKN 10 Semarang siap mengarungi tahun pelajaran 2021/2022 dengan penuh antusiasme dan dedikasi. Semoga pengurus OSIS dapat memberikan kontribusi positif bagi seluruh siswa serta membawa prestasi gemilang bagi sekolah dan masyarakat sekitar.

Adapun susunan lengkap pengurus OSIS sebagai berikut :
Pembina : Helmi Yuhdana, S.Pd
Ketua : Diva kartika (XI RPL 2)
Wakil : Nawal (X NKN 1)
Sekretaris : Delisya (XI RPL 1)
Bendahara : Ossy (XI RPL 2)
Koordinator Bidang :
     I (Ke-Agamaan dan Budi Perkerti Luhur) : Akhmad Nafis Oktafian (XI NKN 1)
     II (Bela Negara dan Kesehatan Jasmani) : Kartika Indriasti N.S (XI TIPK 2)
     III (Bidang Kreativitas Akademik Berbudaya dan Berbahasa) : Rafael Da Cunha Pinto (XI NKN 2)
     IV (Bidang Demokrasi) : Nayla Faiza Putri (XI TP)
     V (Bidang Teknik Informasi dan Komunikasi) : Oxsandero abi candra (XI RPL 2)

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar