Info Sekolah
Jumat, 23 Feb 2024
  • SMKN 10 Semarang Meraih Juara 2 Lomba Inovasi Sekolah Tahun 2023

Pelantikan Kepala Dinas Pendidikan

Diterbitkan : - Kategori : Berita
Setelah melakukan rangkaian panjang seleksi calon Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Tengah, hari ini Jumat, 14 Januari 2022 Gubernur Jawa Tengah melantik DR. Uswatun Hasanah, M.Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan definitif.
Mantan Kepala SMAN 1 Purwantoro ini mendapatkan kepercayaan memimpin Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setelah cukup lama dinas ini dipimpin oleh pelaksana tugas.
Rekam jejak prestasi Ibu DR. Uswatun Hasanah, M.Pd ini memang luar biasa. Selama memimpin SMAN 1 Purwantoro Wonogiri, beliau berhasil menjadikan sekolahnya meraih penghargaan sebagai Sekolah Literasi Tingkat Nasional.Di samping itu penghargaan Kepala Sekolah Dedikatif, Inovatif dan Inspiratif dari Universitas PGRI Semarang berhasil menambah koleksi prestasi sekolah yang berada di JL. Tegalrejo Raya, Tegalrejo, Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.
Terpilihnya Ibu DR. Uswatun Hasanah, M.Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Tengah disambut gembira oleh Kepala SMKN 10 Semarang.
“Saya senang atas terpilihnya Ibu DR. Uswatun Hasanah, M.Pd, semoga dibawah kepemimpinan beliau pendidikan di Jawa Tengah semakin maju” Ujar Bapak Ardan Sirodjuddin.
Selamat bekerja Ibu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Tengah. SMKN 10 Semarang siap mengawal kebijakan pendidikan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Jawa Tengah.
Penulis : Agus Subiyanto, Waka Humas SMKN 10 Semarang
Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar