Info Sekolah
Sabtu, 13 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Pasarkan Produk Tefa, SMKN 10 Semarang Berkunjung ke SMP Kota Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Tefa

Sebagai salah satu SMK Negeri di Kota Semarang, SMKN 10 Semarang menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Salah satunya adalah SMP di Kota Semarang. Untuk itu, Senin 13 Juni 2022, rombongan SMKN 10 Semarang dipimpin langsung oleh kepala sekolah berkunjung ke SMPN 29, SMPN 33, SMPN 27, SMPN 12 dan SMPN 26 Semarang.

Kepala SMKN 10 Semarang, Bapak Ardan Sirodjuddin menginginkan sinergi antar sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan dan upaya membuka pasar produk Teaching Factory SMKN 10 Semarang.

“SMKN 10 Semarang memiliki produk Teaching Factory yang bisa digunakan oleh SMP-SMP di Kota Semarang. Melalui kunjungan ini Kami berharap produk Tefa bisa diterima pasar khususnya sekolah-sekolah” Ucap Bapak Kepala SMKN 10 Semarang.

Kunjungan SMKN 10 Semarang diterima dengan baik oleh Bapak dan Ibu Kepala SMP. Diskusi berlangsung gayeng dan disambut antusias untuk bekerjasama menggunakan produk Tefa SMKN 10 Semarang.

Kepala SMPN 27 Semarang  menyambut baik kedatangan SMKN 10 Semarang di sekolah.

“Saya sangat senang atas kunjungan ini. Kami siap bekerjasama dengan SMKN 10 Semarang dalam pelaksanaan Evaluasi Digital Tanpa Kuota Internet” Timpal Bapak Umar.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar