Info Sekolah
Sabtu, 13 Apr 2024
  • Keluarga Besar SMKN 10 Semarang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H #SMKN 10 Semarang lolos SMK Pusat Keunggulan Reguler Lanjutan tahun 2024

Orientasi Guru Magang Upgris di SMKN 10 Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Perguruan Tinggi

Program sekolah mengatasi kekurangan guru di SMKN 10 Semarang pelan tapi pasti dalam koridor yang benar. Salah satunya adalah menjalin kerjasama dengan UPGRIS melalui program Guru Magang. Sebanyak 18 mahasiswa dari berbagai jurusan melaksanakan Guru Magang di SMKN 10 Semarang selama enam bulan. 

Guna melancarkan kegiatan Guru Magang, sekolah melaksanakan orientasi bagi mahasiswa Upgris. Orientasi tesebut dilaksanakan pada hari Jumat, 02 September 2022 pukul 08.30 WIB di ruang pertemuan Baita Adhiguna. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Kepala SMKN 10 Semarang, Bapak Ardan Sirodjuddin.

Dalam paparannya, Kepala SMKN 10 Semarang menjelaskan apa saja tugas yang akan dilaksanakan dalam kegiatan Magang Guru ini.

“Kegiatan Magang Guru ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa karena mendapatkan langsung pengalaman mengajar selama enam bulan di SMKN 10 Semarang”, Ujar Kepala SMKN 10 Semarang.

Program Magang Guru ini merupakan terobosan SMKN 10 Semarang dalam mengatasi kekurangan guru sekaligus memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk praktek langsung mengajar dengan didampingi guru pamong.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar