Info Sekolah
Rabu, 28 Feb 2024
  • SMKN 10 Semarang Meraih Juara 2 Lomba Inovasi Sekolah Tahun 2023

Kunjungan Studi Tiru SD Islam Darul Huda Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Studi Tiru / Tefa

Jumat, 11 Pebruari 2022, SMKN 10 Semarang kedatangan tamu dari tiga sekolah sekaligus yaitu SD Islam Darul Huda, SD Negeri Trimulyo 01 dan SD Negeri Trimulyo 02 Semarang. Rombongan sebanyak 30 orang ini ingin belajar mengelola peningkatan Sumber Daya Manusia di Sekolah.

Ngatini, M.Pd, Kepala SD Darul Huda sangat senang bisa berkunjung ke SMKN 10 Semarang.

“Saya melihat progres yang luar biasa dari SMKN 10 Semarang dalam memaksimalkan potensi guru-gurunya” Ujar Ibu Kepala Sekolah.

Dalam paparannya, Kepala SMKN 10 Semarang mengingatkan kembali bahwa guru memiliki tugas pokok dan fungsi yang harus dijalankan dengan baik. Maka dalam menjalankan tupoksi itu guru harus bahagia.

“Pekerjaan bukan sebagai beban tetapi panggilan jiwa. Bahagia bukan karena lingkungan melainkan kitalah yang memilih dan mengizinkan diri ini untuk bahagia” Ungkap Ardan Sirodjuddin.

Menutup paparannya, Kepala SMKN 10 Semarang mengajak peserta studi tiru untuk mengajak sekolah lain datang ke SMKN 10 Semarang.

“Ke depan, SMKN 10 Semarang akan Kami jadikan Sekolah Sebagai Edu Wisata. Maka Kami mempersilahkan sekolah lain untuk berwisata pendidikan di SMKN 10 Semarang” Semangat Kepala Sekolah dalam mengajak guru-guru yang hadir.

Sehabis penguatan SDM, peserta studi tiru diajak berkeliling sekolah dan merasakan langsung Simulator Kapal yang dimiliki oleh SMKN 10 Semarang.

Penulis : Tim Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar