Info Sekolah
Rabu, 28 Feb 2024
  • SMKN 10 Semarang Meraih Juara 2 Lomba Inovasi Sekolah Tahun 2023

Kunjungan SMK Islamic Centre Semarang Bahas Kerjasama PPDB

Diterbitkan : - Kategori : Berita / PPDB / Studi Tiru

Kepala SMK Islamic Center Semarang, Bapak Irham Latif, melakukan kunjungan ke SMK Negeri 10 Semarang pada hari Senin, 06 Februari 2023 untuk membahas kerjasama dalam persiapan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tahun pelajaran 2023/2024.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kedua sekolah untuk bekerjasama dan mempersiapkan PPDB yang akan datang. Selama kunjungan, Bapak Irham Latif bertemu dengan Kepala SMK Negeri 10 Semarang untuk membahas kerangka kerjasama dan langkah-langkah yang akan diambil guna melaksanakan proses PPDB yang lancar dan menguntungkan kedua belah pihak.

Menurut Bapak Irham Latif, kerjasama antara SMK Islamic Center Semarang dan SMK Negeri 10 Semarang sangat penting untuk menyediakan layanan terbaik bagi calon peserta didik baru dan memastikan bahwa proses PPDB berlangsung dengan efisien dan transparan. Bapak Irham Latif juga berharap agar kerjasama ini dapat membawa keuntungan bagi kedua belah pihak dan mempermudah proses PPDB.

Kepala SMK Negeri 10 Semarang menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap agar kerjasama ini dapat memberikan hasil yang positif bagi kedua sekolah dan calon peserta didik baru. Kedua sekolah akan terus bekerjasama dan berkoordinasi untuk memastikan bahwa proses PPDB berlangsung dengan sukses.

Penulis : Nur Kholifah, S.S, Guru Bahasa Jepang SMKN 10 Semarang

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar