Info Sekolah
Sabtu, 13 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Kepala SMKN 10 Semarang Wajibkan Guru Ikut Seleksi CGP

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Guru dan TU

Guru Penggerak  adalah guru-guru terpilih dari seluruh penjuru Indonesia yang telah lulus dari Program Pendidikan Guru Penggerak. Guru Penggerak yang siap menjadi pemimpin pembelajaran dan berperan sebagai agen pendorong transformasi pendidikan di Indonesia. 

Karena pentingnya peran guru penggerak, Kepala SMKN 10 Semarang mewajibkan semua guru untuk ikut seleksi Calon Guru Penggerak Angkatan 10. 

“Demi transformasi pendidikan di SMKN 10 Semarang maka saya mewajibkan semua guru untuk ikut seleksi Calon Guru Penggerak Angkatan 10” Ujar Bapak Ardan Sirodjuddin penuh rasa optimis. 

Untuk mengenal lebih banyak Program Guru Penggerak, SMKN 10 Semarang mendatangkan narasumber Ibu Ice Faulia dalam In House Training (IHT) hari ini Kamis, 22 Desember 2022.

Narasumber menjelaskan banyak manfaat dari keikutsertaan dalam Program Guru Penggerak. 

“Lewat Guru Penggerak Kita sebagai Guru banyak belajar menjadi pelayan bagi siswa kita. Melalui Guru Penggerak Kita juga diberi bonus menjadi Kepala Sekolah” Ujar Ibu Ice Faulia. 

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang. 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar