Info Sekolah
Sabtu, 13 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Kasatpol PP Provinsi Jawa Tengah Apresiasi Upacara Bendera SMKN 10 Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Instansi

Kunjungan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Provinsi Jawa Tengah ke SMKN 10 Semarang dalam rangka program yang tengah digencarkan yaitu SATPOL PP goes to school. Program ini adalah salah satu upaya pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat khususnya SMA & SMK sekaligus sebagai ajang untuk lebih “mendekatkan” Satpol PP dalam berinteraksi dengan siswa/siswi SMA/SMK sehingga dapat menghilangkan stigma buruk Satpol PP.

Kasatpol PP Provinsi Jawa Tengah Bapak Drs. Budi Santoso, M.Si hadir sebagai pembina upacara. Beliau berpesan kepada siswa agar meningkatkan rasa nasionalisme melalui Upacara Bendera tiap hari Senin, menghormati Orang Tua dan Guru, peduli ke sesama dan cegah bullying di sekolah. Pada kesempatan yang sama beliau juga berpesan untuk menjaga diri dari penyebaran HOAX, mencegah dan menghindari penyalahgunaan Narkotika, mencegah tawuran antar pelajar dan menjadi Agen Tibum Tranmas Satpol PP di sekolah.

Di samping itu Bapak Kasatpol mengapresiasi upacara yang dilakukan oleh siswa dan guru SMKN 10 Semarang sebagai upacara terbaik dari Program SATPOL PP goes to School. 

“Upacara bendera yang sangat luar biasa. Semua komponen siswa unjuk kemampuan mulai dari Paskibraka, OSIS, Drumband, Palang Merah Remaja dan peserta upacara” Ujar Bapak Drs. Budi Santoso, M.Si.

Pada kesempatan ini, diserahkan Program CSR dari CV Jaya Bersama dan souvenir dari PT. BPR BKK Muntilan (Perseroda) dan UNICORN TOYS Semarang yang diterima oleh Bapak Ardan Sirodjuddin, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMKN 10 Semarang. 

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar