Info Sekolah
Jumat, 12 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Ibadah Persekutuan Doa Umat Nasrani SMKN 10 Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Kerohanian

Lagu pujian dan penyembahan kepada Tuhan berkumandang di Ruang Pertemuan 2 SMK Negeri 10 Semarang pada hari Jumat, 28 Januari 2022. Dipimpin oleh Ibu Ribkah, segenap umat Nasrani yaitu Guru, Karyawan, dan Siswa melantunkan lagu memuliakan kebesaran Nama Tuhan dengan hati yang penuh syukur dan sukacita karena Tuhan telah memberkati umat-Nya dan sekolah tercinta.
 
Umat Nasrani yang hadir semakin diteguhkan iman nya dengan renungan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Bp. Arimurti melalui Kitab Injil Lukas 10:25-37, yang mengajarkan bahwa kehidupan kita yang diberkati harus bisa menjadi berkat, bukan hanya untuk diri sendiri.
Tuhan mengaruniakan talenta kepada setiap umat-Nya, dan talenta tersebut akan memberi manfaat apabila kita memiliki kepedulian dan belas kasihan kepada sesama maupun lingkungan sekitarnya.
 
Bp. Ardan Sirodjuddin, S.Pd, selaku Kepala Sekolah sangat mendukung pembangunan karakter Warga Sekolah melalui kegiatan kerohanian. Sehingga, segenap umat Nasrani SMK Negeri 10 Semarang akan selalu menantikan kembali ibadah persekutuan doa ini, untuk pertumbuhan keimanan umat serta berdoa bersama kepada Tuhan untuk kemajuan sekolah tercinta.
 
Tuhan memberkati kita semua.
 
SMK Negeri 10 Semarang, dari Semarang untuk Indonesia

Penulis: Arimurti Asmoro, S.Pd., M.Pd., Guru TKRO

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar