Info Sekolah
Jumat, 12 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Apresiasi Tinggi Pendamping PT Terhadap Progres Bantuan SMK PK

Diterbitkan : - Kategori : Berita / SMK PK

Semarang, 21 Desember 2023 – Pelaksanaan bantuan dari SMK Pusat Keunggulan (SMK PK) memasuki hari-hari terakhir, ditandai dengan pamitan Ibu Ina Maryani, fasilitator SMK PK dari unsur perguruan tinggi. Acara pamitan dilakukan pada hari Kamis, 21 Desember 2023, di ruang kepala sekolah SMKN 10 Semarang, yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Bapak Ardan Sirodjuddin, M.Pd, didampingi oleh Pokja SMK PK, Bapak Muhammad Yunan Setyawan, dan Bapak Krisna Wildan.

Dalam kesempatan ini, Ibu Ina Maryani menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan maksimal yang telah diberikan oleh SMKN 10 Semarang selama pelaksanaan tugasnya sebagai pendamping SMK PK. Beliau memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja SMKN 10 Semarang yang telah melaksanakan bantuan SMK PK dengan sangat baik dan tepat waktu.

Kepala SMKN 10 Semarang, Bapak Ardan Sirodjuddin, M.Pd, menyampaikan rasa syukurnya atas kerjasama yang baik dengan Ibu Ina Maryani dari Universitas Bina Sarana Informatika sebagai pendamping SMKN 10 Semarang. Kerjasama yang terjalin dianggap sangat positif dan saling mendukung demi kesuksesan pelaksanaan bantuan.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Ina Maryani juga berkesempatan untuk melihat langsung laboratorium komputer RPL yang menjadi hasil dari bantuan SMK PK. Keberhasilan pelaksanaan bantuan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan kualitas pembelajaran di SMKN 10 Semarang.

Penulis : Muhammad Yunan Setyawan, S.Pd, Pokja SMK PK SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

2 Komentar

Andhika Wildan Krisnamurti
Jumat, 29 Des 2023

Terima kasih sudah dibimbing, Bu Ina.

Balas
Mulyo s
Senin, 1 Jan 2024

Semoga Ilmunya bermanfaat…

Balas

Beri Komentar