Info Sekolah
Sabtu, 13 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Antusiasme Siswa SMPN 7 di Sosialisasi PPDB SMKN 10 Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita / PPDB

Semarang, 30 April 2024 – SMPN 7 Semarang hari ini menjadi meriah dengan  antusiasme yang luar biasa dari para siswanya dalam acara sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025. Acara yang berlangsung mulai pukul 08.30 hingga 12.30 WIB ini diisi oleh Pembina Kesiswaan SMKN 10 Semarang BeniLegowo, S.Pd.i, S.Sos.

Dengan penuh semangat, Bapak Beny Legowo memaparkan berbagai informasi penting seputar proses PPDB dan berbagai program unggulan yang ditawarkan oleh SMKN 10 Semarang. “Kami ingin memastikan bahwa setiap siswa mendapatkan informasi yang lengkap dan memahami proses yang akan mereka jalani,” ujar beliau dalam sambutannya.

Siswa-siswa SMPN 7 Semarang menunjukkan keaktifan yang tinggi selama sosialisasi berlangsung. Mereka tidak hanya aktif bertanya, tetapi juga terlihat sangat antusias mendengarkan setiap penjelasan yang diberikan. Kesan mendalam pun tertanam di hati mereka, khususnya ketika mendengar tentang jurusan Nautika dan Rekayasa Perangkat Lunak yang ada di SMKN 10 Semarang.

Siswa SMPN 7 Semarang mengungkapkan keinginan kuat untuk bergabung dengan SMKN 10 Semarang, terutama di jurusan-jurusan yang memiliki bidang khusus. Hal ini menunjukkan bahwa sosialisasi PPDB kali ini tidak hanya berhasil menyampaikan informasi, tetapi juga mampu membangkitkan minat dan semangat para siswa untuk melanjutkan pendidikan mereka di jenjang yang lebih tinggi.

Acara sosialisasi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik bagi siswa-siswa SMPN 7 Semarang dalam merencanakan masa depan mereka. Dengan informasi yang cukup dan dukungan dari sekolah, diharapkan mereka dapat membuat keputusan yang tepat dalam memilih jurusan dan sekolah yang sesuai dengan minat serta bakat mereka.

SMPN 7 Semarang berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi para siswanya, termasuk dalam memberikan bimbingan dan informasi seputar PPDB. Kegiatan seperti sosialisasi PPDB ini diharapkan dapat menjadi tradisi tahunan yang terus menerus memberikan manfaat bagi seluruh siswa.

Penulis : Helmi Yuhdana, MM, Ketua PPDB SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

12 Komentar

Helmi Yuhdana H
Jumat, 3 Mei 2024

Bismillahirrahmanirrahim

Balas
Suhermawan
Jumat, 3 Mei 2024

Semoga bibit-bibit siswa terbaik menjadi input siswa baru SMK Negeri 10 Semarang.

Balas
Suparman, S.Pd
Jumat, 3 Mei 2024

Tetap semangat,,,mantap

Balas
Suwarni
Jumat, 3 Mei 2024

Semoga bisa mendapatkan siswa yang Terbaik 👍👍👍

Balas
Dwi Palupi
Jumat, 3 Mei 2024

Good Job

Balas
Slamet Adi
Jumat, 3 Mei 2024

semoga sosialisasi sampai ke tujuannya dengan baik

Balas
Dra.Warni
Jumat, 3 Mei 2024

Berbagai usaha untuk mrningkatkan kualitas pelayanan dï smk 10.

Balas
Endang Widayati
Jumat, 3 Mei 2024

Semoga sosialisasi di SMP membuahkan hasil terbaik

Balas
Endang Widayati
Jumat, 3 Mei 2024

Semoga sosialisasi di SMP membuahkan hasil terbaik dalam PPDB nanti

Balas
Joko m
Jumat, 3 Mei 2024

Bentangkan sayap dengan harum maka bukan lalat yg datang melainkan lebah yg menghasilkan madu 👍😁

Balas
Tri Hartutik
Jumat, 3 Mei 2024

Semoga sosialisasinya membuahkan hasil yg terbaik dan jelas dalam PPDB nanti.

Balas
Andhika Wildan Krisnamurti
Jumat, 3 Mei 2024

Semoga sukses.

Balas

Beri Komentar