Info Sekolah
Selasa, 18 Jun 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Antusiasme Peserta Ikut Pelatihan Ulangan Digital Tanpa Kuota di SMKN 10 Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Pelatihan

Sebanyak 24 peserta dari berbagai sekolah di Jawa Tengah dan Jawa Barat memenuhi undangan SMKN 10 Semarang dalam kegiatan Pelatihan Ulangan Digital Tanpa Kuota Internet, Kamis 10 Nopember 2022. Sejak dimulai acara jam 08.00 pagi sampai dengan pukul 15.30 WIB, peserta pelatihan antusias mengikuti acara sampai selesai.

Bapak Asep Suherman, S.Pd, M.Pd Kepala SMPN 2 Cileungsi Kabupaten Bogor hadir dalam pelatihan ini.

“Saya sangat tertarik dengan tawaran SMKN 10 Semarang belajar bersama membangun Aplikasi Ulangan Digital Tanpa Kuota. Untuk itu walaupun menempuh jarak yang jauh saya bersemangat untuk ikut. Alhamdulillah bisa mengikuti pelatihan dengan baik dan siap diterapkan di SMPN 2 Cileungsi Bogor” Ujar Bapak Asep Suherman.

Kepala SMKN 10 Semarang mengapresiasi semangat teman-teman dalam belajar.

“SMKN 10 Semarang berkomitmen untuk membantu sekolah-sekolah melaksanakan Ulangan Digital Tanpa Kuota. Kami siap bekerjasama mewujudkan keinginan teman-teman dari sekolah lain” Terang Bapak Ardan Sirodjuddin.

Dengan mengusung tagline Ciptakan Inovasi Tebarkan Manfaat, SMKN 10 Semarang siap berbagi inovasi untuk membantu sekolah-sekolah lain.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

2 Komentar

Irfan Nurani
Jumat, 11 Nov 2022

Semoga program ini dapat menjadi “kendaraan perang” yang hebat bagi guru dan siswa mengarungi derasnya laju teknologi.

Balas
    Senin, 14 Nov 2022

    Dengan senang hati Kami akan terus berbagi

    Balas

Beri Komentar