Info Sekolah
Sabtu, 13 Apr 2024
  • Keluarga Besar SMKN 10 Semarang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H #SMKN 10 Semarang lolos SMK Pusat Keunggulan Reguler Lanjutan tahun 2024

Workshop Peningkatan Kapabilitas GTK: Fokus pada Pengembangan Diri

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Semarang, 16 November 2023 – Pada hari Kamis, tanggal 16 November 2023, SMKN 10 Semarang menggelar Workshop Peningkatan Kapabilitas Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) yang memasuki hari ke-3. Acara ini diadakan di Ruang Baita Adhiguna, dimulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.

Narasumber pada workshop kali ini adalah Bapak Dr. Soedjono, M.Si, seorang Dosen dari Fakultas Pasca Sarjana Universitas PGRI Semarang (UPGRIS). Beliau  membahas berbagai aspek yang terkait dengan pengembangan diri GTK, memberikan wawasan, dan berbagi pengetahuan yang dapat meningkatkan kapabilitas para peserta.

Peserta workshop terdiri dari guru dan karyawan SMKN 10 Semarang yang antusias untuk mengembangkan diri dan meningkatkan kualitas pengajaran mereka. Acara ini menjadi forum yang sangat baik untuk berbagi pengalaman, bertukar ide, dan memperluas jaringan profesional di kalangan pendidik.

Tema yang diangkat pada hari ini adalah “Pengembangan Diri GTK.” Hal ini sejalan dengan semangat untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan melalui peningkatan kapabilitas para pendidik. Peserta diharapkan dapat memperoleh wawasan baru, strategi pengajaran terkini, dan membangun kompetensi yang relevan dengan tuntutan dunia pendidikan yang terus berkembang.

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya SMKN 10 Semarang untuk memberikan dukungan dan pengembangan yang berkelanjutan bagi para guru dan tenaga kependidikan, sehingga mereka dapat memberikan kontribusi maksimal dalam mencetak generasi muda yang kompeten dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

3 Komentar

Eni Supriyati
Jumat, 17 Nov 2023

Mantap

Balas
Suparman, S.Pd
Selasa, 21 Nov 2023

Semangat

Balas
Andhika Wildan Krisnamurti
Jumat, 1 Des 2023

Mantap.

Balas

Beri Komentar