Info Sekolah
Sabtu, 13 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

SMKN 10 Semarang Terima Mahasiswa Lantip 3 UNNES

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kamis, 31 Agustus 2023, sebanyak 13 mahasiswa dari Lantip 3 Universitas Negeri Semarang (UNNES) telah ditempatkan di SMKN 10 Semarang dalam program lapangan. Acara serah terima berlangsung di ruang pertemuan Baita Bakti, di mana Dosen Pembimbing Lapangan UNNES, Bapak Sudiyono, secara resmi menyerahkan tanggung jawab kepada Kepala SMKN 10 Semarang, Bapak Ardan Sirodjuddin. Turut hadir dalam acara ini adalah wakil kepala sekolah bidang kurikulum serta guru pamong dari SMKN 10 Semarang.

Dalam sambutannya, Dosen Pembimbing Lapangan UNNES menekankan pentingnya bagi mahasiswa untuk tunduk pada aturan yang berlaku di SMKN 10 Semarang selama menjalani program lapangan.

Kepala SMKN 10 Semarang menyampaikan rasa terima kasihnya karena Universitas Negeri Semarang masih memberikan kepercayaan kepada SMKN 10 Semarang dalam membimbing mahasiswa dari program Lantip. Dengan kolaborasi ini, diharapkan mahasiswa dapat mendapatkan pengalaman berharga dalam dunia pendidikan

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

7 Komentar

Suhermawan
Kamis, 31 Agu 2023

Semoga kerjasama ini menguntungkan semua pihak. Mahasiswa LANTIP (PPL) dari Unnes ini bisa mengaplikasikan ilmunya & menambah pengalaman untuk arirnya di masa depan.

Balas
Muhamad Bagas Surya
Jumat, 1 Sep 2023

SMKN 10 SEMARANG hebat

Balas
Jumat, 1 Sep 2023

[…] Sumber Berita: Website SMKN 10 Semarang […]

Balas
Joko m
Jumat, 1 Sep 2023

Mantap

Balas
Andhika Wildan Krisnamurti
Jumat, 1 Sep 2023

Mantap.

Balas
Aprilia Dwi Asriani
Sabtu, 2 Sep 2023

Berbagi pengalaman mengajar sehingga ilmu dapat bermanfaat untuk pelayanan di dunia pendidikan…

Balas
Kevin Andhika Firmansyah
Senin, 4 Sep 2023

UNNES LANTIP merupakan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang diselenggarakan oleh UNNES, melalui program ini mahasiswa dapat mempraktikan ilmunya dengan membantu guru, siswa, maupun sekolah untuk menciptakan pembelajaran yang kreatif inovatif dan menyenangkan. Semoga program ini memberikan dampak positif bagi SMK N 10 Semarang dan juga Universitas Negeri Semarang.

Balas

Beri Komentar