Info Sekolah
Rabu, 28 Feb 2024
  • SMKN 10 Semarang Meraih Juara 2 Lomba Inovasi Sekolah Tahun 2023

SMKN 10 Semarang Sosialisasi PPDB di SMPN 4 Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Jumat, 17 Januari 2023, Tim Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMKN 10 Semarang melakukan kunjungan ke SMPN 4 Semarang. Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada siswa kelas 9 mengenai pendaftaran dan seleksi masuk ke SMKN 10 Semarang.

Tim PPDB SMKN 10 Semarang yang terdiri dari kepala sekolah dan ketua Panitia PPDB. Mereka diterima oleh Waka Kurikulum SMPN 4 Semarang di ruang kepala sekolah.

Dalam acara tersebut, Tim PPDB SMKN 10 Semarang menjelaskan berbagai program kejuruan yang disediakan oleh sekolah. Mereka juga memaparkan keunggulan pembelajaran di SMKN 10 Semarang, seperti menggunakan teknologi terkini dalam proses pembelajaran dan penilaian, serta menyediakan program magang untuk meningkatkan keterampilan siswa di dunia kerja.

Selain itu, Tim PPDB SMKN 10 Semarang juga memperkenalkan grup telegram yang dapat diakses oleh calon siswa dan orang tua untuk mendapatkan informasi mengenai proses PPDB, persyaratan pendaftaran, serta berbagai kegiatan yang diadakan oleh sekolah. Grup telegram ini bertujuan untuk mempermudah komunikasi antara pihak sekolah dengan calon siswa dan orang tua, serta memastikan informasi yang disampaikan selalu terbaru dan akurat.

“Kami berharap dengan adanya grup telegram ini, calon siswa dan orang tua dapat dengan mudah mendapatkan informasi terbaru mengenai proses PPDB dan berbagai hal terkait dengan kegiatan di SMKN 10 Semarang. Kami juga siap memberikan bantuan dan dukungan bagi mereka yang mengalami kesulitan dalam proses pendaftaran,” kata Bapak Ardan Sirodjuddin, Kepala SMKN 10 Semarang.

Waka Kurikulum SMPN 4 Semarang menyambut baik kunjungan Tim PPDB SMKN 10 Semarang dan menyatakan bahwa kunjungan tersebut sangat membantu siswa SMPN 4 dalam mempersiapkan diri untuk memilih sekolah menengah kejuruan yang tepat untuk mereka.

“Kunjungan ini sangat membantu siswa kami dalam memahami berbagai pilihan yang tersedia untuk mereka setelah lulus dari SMPN 4. Siswa kami menjadi lebih siap dan terinformasi dengan baik mengenai berbagai pilihan sekolah menengah kejuruan yang ada di Semarang, termasuk SMKN 10 Semarang,” kata Bapak Mustofa Waka Kurikulum SMPN 4 Semarang.

Tim PPDB SMKN 10 Semarang juga merasa senang dapat berbagi informasi mengenai program pendidikan yang disediakan oleh sekolah mereka. Mereka berharap siswa SMPN 4 yang berminat dapat segera mendaftar dan bergabung dengan SMKN 10 Semarang untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan mempersiapkan diri untuk masa depan yang lebih baik.

Penulis : Helmi Yuhdana, Ketua Panitia PPDB SMKN 10 Semarang

Editor   : Tim Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar