Info Sekolah
Sabtu, 13 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

SMKN 10 Semarang Jajaki Kerjasama dengan SMP Kota Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Senin (29/5/2023) Kepala SMKN 10 Semarang melakukan kunjungan silaturahmi ke tiga SMP di Kota Semarang, yaitu SMPN 28 Semarang, SMPN 18 Semarang, dan SMPN 30 Semarang.

Di SMPN 28 Semarang, Kepala SMKN 10 Semarang bertemu dengan Ibu Pancawati, yang merupakan Wakil Kepala Sekolah di SMP tersebut. Di sana, mereka berbincang tentang PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) untuk SMA/SMK.

Selanjutnya, Kepala SMKN 10 Semarang mengunjungi SMPN 18 Semarang, di mana ia ditemui oleh Bapak Puryadi, selaku Kepala Sekolah SMP tersebut. Kedua kepala sekolah tersebut membahas Ulangan Tanpa Kuota. Topik ini berkaitan dengan penilaian dan evaluasi siswa di sekolah, di mana ulangan yang dilakukan tanpa kuota meminimalkan gangguan jaringan internet.

Terakhir, Kepala SMKN 10 Semarang berkunjung ke SMPN 30 Semarang. Di sini, ia berdiskusi dengan Ibu Nurwachidah Pramudiyati tentang pengembangan kompetensi guru. Mereka membahas berbagai strategi atau program yang dapat diterapkan untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan profesionalisme guru di SMPN 30 Semarang.

Setelah kunjungan tersebut, Kepala SMKN 10 Semarang mengundang kepala sekolah dari ketiga SMP yang dikunjungi untuk melakukan kunjungan balik ke SMKN 10 Semarang. Hal ini dapat sebagai tindakan untuk mempererat kerjasama antara sekolah-sekolah tersebut dan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam bidang pendidikan.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

3 Komentar

Djoko saputro
Selasa, 30 Mei 2023

Mantap

Balas
Dra.Warni
Selasa, 30 Mei 2023

Kerjasama SMKNN 10 Semarang dgn SMP merupakan alat utk memperkenalkan diri ttg prestasi dan kemajuanya.

Balas
Selasa, 30 Mei 2023

Semoga kerja sama yg terjalin akan berdampak terwujudkan generasi emas yg gemilang

Balas

Beri Komentar