Info Sekolah
Jumat, 12 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

SMKN 10 Semarang Ikuti Edukasi Produk Nivea dalam Kegiatan Penetration Nivea Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

SMKN 10 Semarang – Kegiatan Penetration Nivea Semarang yang digelar di SMKN 10 Semarang pada hari Selasa, 19 Mei 2023 bertujuan untuk mengedukasi siswa tentang produk Nivea. Kegiatan ini memberikan pengetahuan yang jelas mengenai produk Nivea kepada siswa, sehingga mereka mendapatkan informasi produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit mereka. Para siswa sangat antusias menyambut kehadiran Tim Penetration Nivea Semarang yang memperkenalkan, memberikan penjelasan, dan mengedukasi siswa secara langsung tentang produk Nivea yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

Jovan Atha Yardan Tanjung, Karina Zahra Arfiany, dan Talita Kayla Nuraini, siswa-siswi kelas X RPL 1 yang merupakan konsumen produk perawatan wajah dan tubuh dari Nivea menjelaskan manfaat yang didapatkan setelah menggunakan produk Nivea, begitu pula Rini dan Indah Ayu Safitri di kelas X KKB 1, dan siswa-siswi konsumen produk Nivea di kelas lainnya. Seluruh siswa yang telah mendapatkan edukasi dari Tim Penetration Nivea Semarang, yang merupakan konsumen Nivea maupun belum menjadi konsumen Nivea, merasa sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut.

Kepala sekolah SMKN 10 Semarang, Bapak Ardan Sirodjuddin mengungkapkan, “Kami sangat mendukung kegiatan ini karena memberikan peluang bagi para siswa kami untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih luas tentang perawatan wajah dan tubuh sehingga dapat memahami betapa pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan wajah dan tubuh, serta memilih produk yang tepat untuk merawatnya.”

Beliau juga menambahkan, “Kami berterima kasih kepada Tim Penetration Nivea Semarang yang telah hadir dan memberikan pengetahuan yang berharga kepada siswa-siswi kami. Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada generasi muda sehingga terbentuk kebiasaan yang baik dalam menjaga kesehatan.”

Kegiatan Penetration Nivea Semarang diakhiri dengan pengisian formulir dan pemberian bingkisan produk perawatan wajah dan tubuh dari Nivea. Penetration Nivea Semarang di SMKN 10 Semarang ini menjadi bukti nyata bahwa pendidikan tidak hanya terbatas pada materi pelajaran di dalam kelas, tetapi juga melibatkan pemahaman terhadap produk dan industri yang relevan dengan kehidupan sehari-hari siswa. Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus diadakan untuk meningkatkan pengetahuan siswa dan memperkenalkan mereka dengan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan mereka.

Penulis: Husna Amalana, M.Pd., Guru mapel Projek IPAS SMKN 10 Semarang

EditorĀ  : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

1 Komentar

Suparyati
Senin, 22 Mei 2023

Luar biasa

Balas

Beri Komentar