Info Sekolah
Jumat, 12 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

SMKN 10 Semarang Dukung Atlet di Popda dengan Monitoring oleh Kepala Sekolah dan Waka Kesiswaan

Diterbitkan : - Kategori : Berita

SMKN 10 Semarang mengadakan kegiatan monitoring atlet yang sedang berlomba di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda). Kegiatan ini dilakukan oleh Bapak Ardan Sirodjuddin, S.Pd. selaku Kepala Sekolah dan Bapak Helmy Yuhdana, S.Pd, M.M selaku Waka Kesiswaan di GOR SMPN 4 Semarang pada hari Jum’at, 17 Februari 2023.

Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada para atlet SMKN 10 Semarang yang sedang berjuang di Popda. Kepala Sekolah dan Waka Kesiswaan memantau perkembangan atlet dan memberikan semangat serta dukungan agar atlet dapat memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

Para atlet SMKN 10 Semarang mengikuti cabang olahraga karate didampingi Bapak Santosa selaku pelatih. Mereka telah berlatih dengan keras selama beberapa bulan untuk bisa tampil di Popda mewakili sekolah SMKN 10 Semarang.

Bapak Ardan Sirodjuddin, S.Pd., menyatakan harapannya dari kegiatan monitoring ini adalah banyak atlet SMKN 10 Semarang yang dapat meraih kemenangan dan menjadi juara dalam Popda. “Kami berharap para atlet kami bisa memberikan yang terbaik dan memperoleh hasil yang membanggakan bagi SMKN 10 Semarang,” ujar Bapak Ardan Sirodjuddin, S.Pd.

Selain itu, kegiatan monitoring ini juga diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada atlet SMKN 10 Semarang untuk terus berprestasi dan mengukir prestasi yang lebih baik di masa depan.

Dalam kesempatan ini, atlet SMKN 10 Semarang merasa senang dan terbantu dengan adanya dukungan moral dari Kepala Sekolah dan Waka Kesiswaan. Mereka berjanji akan berjuang dengan maksimal dan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

Popda tahun ini akan berlangsung selama tiga hari di GOR SMPN 4 Semarang. Kita tunggu saja bagaimana perjuangan atlet SMKN 10 Semarang di Popda dan semoga mereka bisa meraih kemenangan dan mengharumkan nama sekolah dan daerah.

Penulis: Anni Rahayuningsih, S.Hum., Tenaga Perpustakaan SMKN 10 Semarang

Editor: Tim Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

1 Komentar

RAMA ARDIAN RIFANKA
Selasa, 21 Feb 2023

Semoga smkn10 semarang menjadikan smk terbaik dan lebih baik Kedepannya

Balas

Beri Komentar