Info Sekolah
Sabtu, 13 Apr 2024
  • Keluarga Besar SMKN 10 Semarang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H #SMKN 10 Semarang lolos SMK Pusat Keunggulan Reguler Lanjutan tahun 2024

Siswa SMKN 10 Semarang Berhasil Mencatat Prestasi dalam Menpora Taekwondo Kemenpora CUP 2023

Diterbitkan : - Kategori : Berita

SMKN 10 Semarang – Kejuaraan Taekwondo Kemenpora Cup tingkat nasional 2023 telah sukses digelar di Gedung Olahraga Samapta, Magelang . Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 3 hingga 5 Juli 2023 oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Kejuaraan ini bertujuan untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan generasi muda dalam cabang olahraga taekwondo melalui ajang kompetisi yang memungkinkan para peserta untuk mengukur kemampuan mereka.

Dalam kegiatan ini, atlet-atlet dari berbagai daerah di Indonesia berkompetisi dengan penuh semangat untuk meraih prestasi terbaik. Salah satu yang berhasil mencatatkan prestasi membanggakan adalah siswa SMKN 10 Semarang, X NKN 2, yaitu Kefi Fadlina. Kefi Fadlina berhasil meraih posisi juara ketiga dalam kategori yang diikutinya.

Kejuaraan Taekwondo Kemenpora Cup tahun ini memberikan kesempatan berharga bagi atlet-atlet muda untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka dalam olahraga taekwondo. Para peserta dituntut untuk menunjukkan keahlian teknik, ketangkasan, kelincahan, dan mental yang kuat dalam pertandingan-pertandingan yang sengit.

Guru olahraga SMKN 10 Semarang, Helmi Yuhdana H, S.Pd mengungkapkan ikut bangga atas pencapaian Kefi Fadlina dalam kejuaraan ini. Ia berharap prestasi yang diraihnya ini menjadi motivasi bagi seluruh siswa SMKN 10 Semarang untuk terus mengembangkan potensi mereka dalam bidang olahraga dan berkompetisi di ajang-ajang bergengsi lainnya di masa depan.

Kefi Fadlina sendiri merasa senang dan bersyukur atas pencapaiannya sebagai juara ketiga dalam kejuaraan taekwondo ini. Ia juga menyampaikan harapannya agar kedepannya dapat tampil lebih baik dan meraih prestasi yang lebih gemilang di kesempatan berikutnya.

Kejuaraan Taekwondo Kemenpora Cup tingkat nasional 2023 sukses memberikan pengalaman berharga bagi atlet-atlet muda dalam mengasah kemampuan taekwondo mereka. SMKN 10 Semarang turut bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Kefi Fadlina sebagai juara ketiga dalam kompetisi ini. Semoga pencapaian ini menjadi titik awal bagi perkembangan lebih lanjut dalam karir olahraga Kefi dan mendorong semangat siswa-siswi SMKn 10 Semarang untuk aktif berpartisipasi dalam olahraga dan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

Artikel ini memiliki

8 Komentar

Af'idatin
Kamis, 13 Jul 2023

Sukses selalu untuk SMKN 10 Semarang

Balas
Alya
Kamis, 13 Jul 2023

WAAAAAWW 😍

Balas
Dra.Warni
Kamis, 13 Jul 2023

TETAP SEMANGAT.MAJU TERUS UTK MERAIH KESUKSESAN

Balas
Muslim Anwar
Kamis, 13 Jul 2023

Subhaanaallah luar biasa SMKN 10. Maju terus mengukir prestasi….mantap

Balas
Ninuk Zuhriyah
Kamis, 13 Jul 2023

SMK 10 tetap semangat meraih prestasi….mantap

Balas
Johan h
Kamis, 13 Jul 2023

Smkn 10 semarang jaya, terus berkarya

Balas
Janto
Senin, 17 Jul 2023

Mantap

Balas
landung jati ismoyo
Senin, 17 Jul 2023

selamat dan sukses .semoga menjadi inspirasi siswa lainnya untuk mempunyai mental juara dan berprestasi

Balas

Beri Komentar