Info Sekolah
Sabtu, 13 Apr 2024
  • Keluarga Besar SMKN 10 Semarang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H #SMKN 10 Semarang lolos SMK Pusat Keunggulan Reguler Lanjutan tahun 2024

Rapat Dinas Perdana SMKN 10 Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita
Rapat Dinas SMK Negeri 10 Semarang yang perdana dipimpin langsung oleh Bp. Ardan Sirodjuddin, S.Pd., selaku Kepala Sekolah bersama seluruh Guru dan Karyawan dilaksanakan pada hari Jumat, 21 Januari 2022.
Kehadiran Kepala Sekolah baru yang mendapat amanah untuk memimpin SMK Negeri 10 Semarang sejak 7 Januari 2022 tersebut disambut dengan hangat, sukacita, dan diiringi dengan harapan dari seluruh Warga Sekolah untuk bersama-sama membangun sekolah tercinta yang lebih maju, berprestasi, dan unggul.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah menyampaikan beberapa pesan dan harapan yang sangat penting, yaitu:
  1. “Menciptakan inovasi dan menebarkan manfaat.” Sebuah pesan yang mengajak kepada seluruh Warga Sekolah untuk bersinergi dalam memanfaatkan segala sumber daya yang dimiliki sekolah secara optimal, serta menyiarkan prestasi dan segala yang baik dari SMK Negeri 10 Semarang kepada masyarakat melalui media sosial.
  2. Mendorong kepada seluruh Guru dan Karyawan untuk berani menuangkan segala ide dan harapan melalui tulisan dalam sebuah artikel maupun publikasi ilmiah yang diposting dalam web sekolah, sehingga dapat dibaca dan dinikmati oleh masyarakat luas.
  3. Mengajak seluruh Guru dan Karyawan untuk membudayakan etos kerja tertib dan disiplin dalam penyusunan administrasi kinerja, sehingga akan memudahkan setiap Guru dan Karyawan saat akan melaksanakan peningkatan penilaian prestasi kerja.
  4. Menjadikan SMK Negeri 10 Semarang menjadi sekolah ‘jujukan’ dan kunjungan bagi lembaga pendidikan lain yang ingin melakukan riset maupun pelatihan keterampilan dari kompetensi keahlian unggul yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 10 Semarang.
  5. Mendukung dan mendorong kepada seluruh Guru, Karyawan, dan Siswa untuk meningkatkan kompetensi dan pengembangan diri dengan mengikuti pelatihan, diklat, maupun lomba akademik maupun non akademik.
  6. Target bagi setiap kompetensi keahlian untuk mengikuti semua Lomba Kompetinsi Siswa (LKS) yang diselenggarakan, serta siap untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan LKS tersebut.
 
Rapat Dinas diakhiri dengan ucapan syukur dan terima kasih dari Kepala Sekolah atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh seluruh Guru dan Karyawan.
 
SMK NEGERI 10 SEMARANG, DARI SEMARANG UNTUK INDONESIA.

Penulis: Tim HUMAS

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar