Info Sekolah
Jumat, 12 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Pengawas Pembina Hadiri Upacara Bendera SMKN 10 Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Semarang, 17 Mei 2023 – SMKN 10 Semarang menggelar upacara bendera dengan penuh semangat pada hari Rabu ini. Acara tersebut dihadiri oleh Pengawas Pembina Cabdin I, Bapak Drs. Pandoyo Edi Hartomo, M.Pd, yang memberikan dukungan dan arahan kepada siswa dan staf sekolah.

Petugas upacara dalam acara tersebut adalah pengurus OSIS SMKN 10 Semarang, dengan pembina upacara Kepala SMKN 10 Semarang, Bapak Ardan Sirodjuddin. Dengan disiplin dan kekompakan, para petugas upacara melaksanakan tugas mereka dengan baik, dan memastikan kelancaran jalannya upacara.

Dalam amanatnya, Bapak Ardan Sirodjuddin menyampaikan ajakan kepada seluruh peserta upacara untuk bergerak bersama demi menghebatkan sekolah. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama antara siswa, guru, dan seluruh warga sekolah dalam menciptakan lingkungan belajar yang bermutu dan menginspirasi.

“Melalui upacara bendera ini, kami ingin mengingatkan kita semua tentang pentingnya semangat kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama. Siswa adalah harapan dan masa depan kita, dan dengan bekerja bersama, kita dapat menghebatkan sekolah ini menjadi lembaga pendidikan yang unggul,” ungkap Bapak Ardan Sirodjuddin.

Beliau juga mengapresiasi semangat dan dedikasi siswa serta peran penting OSIS dalam menjalankan tugas-tugas mereka dengan baik. Bapak Ardan Sirodjuddin menegaskan bahwa setiap individu memiliki potensi dan kekuatan yang dapat ditemukan dan dikembangkan melalui kerja tim dan partisipasi aktif.

Siswa dan guru yang hadir dalam upacara tersebut memberikan respon positif terhadap ajakan Kepala SMKN 10 Semarang. Mereka berkomitmen untuk terus bekerja keras, berkolaborasi, dan berkontribusi dalam memajukan prestasi sekolah serta mempersiapkan siswa menjadi generasi yang siap menghadapi tantangan masa depan.

Upacara bendera yang dilaksanakan oleh SMKN 10 Semarang ini bukan hanya sebagai rutinitas formal, tetapi juga sebagai momen yang membangkitkan semangat dan kebanggaan terhadap sekolah. Dengan semangat yang terus berkobar, SMKN 10 Semarang siap menjalani masa depan yang lebih gemilang dalam dunia pendidikan.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar