Info Sekolah
Jumat, 23 Feb 2024
  • SMKN 10 Semarang Meraih Juara 2 Lomba Inovasi Sekolah Tahun 2023

Penarikan PPL PPG Prajab UNNES di SMKN 10 Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Semarang, Jumat (16/6/2023) – SMKN 10 Semarang melaksanakan acara penarikan PPL PPG Prajab (Pendidikan Profesi Guru Program Pengalaman Lapangan) yang diadakan di Ruang Baita Adiguna SMKN 10 Semarang. Acara ini dihadiri oleh Prof. Dr. Supriyadi, M.Si selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dari Universitas Negeri Semarang (UNNES), serta Ardan Sirodjuddin, S.Pd selaku Kepala SMKN 10 Semarang beserta Plt Kepala Tata Usaha, Wakil Kepala Sekolah, dan Guru Pamong PPL. Turut hadir juga delapan mahasiswa PPL PPG Prajab yang telah menyelesaikan tugas mereka di SMKN 10 Semarang.

Kepala SMKN 10 Semarang menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mahasiswa atas dedikasi dan kerja keras yang mereka tunjukkan selama melaksanakan tugas di SMKN 10 Semarang. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk terus bekerja sama dengan UNNES dalam pelaksanaan PPL selanjutnya.

“Dalam kurun waktu yang telah kita lewati, para mahasiswa PPL PPG Prajab telah memberikan kontribusi yang berarti dalam dunia pendidikan di SMKN 10 Semarang. Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras kalian. Kepala SMKN 10 Semarang dan seluruh staf guru sangat mengapresiasi upaya yang telah kalian lakukan,” ujar Ardan Sirodjuddin.

DPL UNNES, Prof. Dr. Supriyadi, M.Si, juga menyampaikan apresiasinya kepada Kepala SMKN 10 Semarang atas kerjasama yang baik dalam membimbing para mahasiswa selama PPL PPG Prajab di SMKN 10 Semarang. Ia mengakui peran penting yang dimainkan oleh SMKN 10 Semarang dalam pengalaman lapangan para calon guru.

“Terima kasih kepada Kepala SMKN 10 Semarang dan seluruh staf guru atas kerjasama yang baik. Pengalaman lapangan yang diberikan oleh SMKN 10 Semarang sangat berharga bagi mahasiswa PPL PPG Prajab. Kita berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar di masa depan,” ucap Prof. Dr. Supriyadi.

Acara penarikan PPL PPG Prajab diakhiri dengan sesi foto bersama, sebagai tanda kenangan akan kerja sama yang baik antara SMKN 10 Semarang dan UNNES dalam dunia pendidikan. Semoga pengalaman yang diperoleh oleh para mahasiswa selama PPL PPG Prajab dapat membawa mereka menuju karir yang gemilang sebagai pendidik yang berkualitas.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

2 Komentar

shafira khumaira
Kamis, 22 Jun 2023

keren

Balas
Digna Palupi
Rabu, 28 Jun 2023

Sip selamat berkarya.👍

Balas

Beri Komentar