Info Sekolah
Sabtu, 13 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Peningkatan Kompetensi Siswa Unggul dan Siap Kerja

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Tefa

Kamis,10 Maret 2022 dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) antara Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 10 Semarang dengan DPW ALFI/ILFA Jawa tengah dan D.I Y (Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia).

Penandatanganan dilaksanakan oleh Kepala Sekolah dengan Plt Ketua Umum Suprapto, SE, MM, CPFF, CPSCM bertempat di SMK Negeri 10 Semarang dimana SMK Negeri 10 Semarang merupakan lembaga pedidikan menengah kejuruan yang memiliki tujuan dan program pengembangan sekolah menjadi SMK Pusat Keunggulan Bidang Kemaritiman sehingga membutuhkan dukungan dari pihak DUDIKA yang memiliki kemampuan, fasilitas, serta SDM yang sesuai dengan kompetensi dan standar nasional maupun internasional di bidang Kemaritiman dan Logistik.

Dengan adanya penandatanganan MOU bertujuan agar kerjasama terciptanya sinergi dan kolaborasi. dukungan dari Dudika untuk menghasilkan kualitas dan kuantitas input siswa, dan juga pengembangan /sinkronisasi kurikulum di SMK Negeri 10 Semarang dalam rangka peningkatan kompetensi siswa yang unggul dan siap kerja.

Setelah ini diharapkan akan segera terlaksananya Praktik Kerja Lapangan/Magang bagi siswa SMK Negeri 10 Semarang yang sesuai standard dan kebutuhan dunia kerja dalam bidang Kemaritiman.

Penulis            : Humas SMK Negeri 10 Semarang.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar