Info Sekolah
Kamis, 22 Feb 2024
  • SMKN 10 Semarang Meraih Juara 2 Lomba Inovasi Sekolah Tahun 2023

Menanam Dengan Hati Menuai Dengan Sukacita

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Jumat kedua program sekolah hijau SMKN 10 Semarang berlangsung tadi pagi. Bapak dan Ibu Guru yang tidak mengajar bahu membahu mempersiapkan lahan dan menanam bunga di taman sepanjang 70 meter.
Andhika Wildan antusias dengan program sekolah ini.
“Menurut saya program menghijaukan sekolah merupakan salah satu program yang penting. Alam merupakan aspek esensial kehidupan walaupun dunia sekarang ini lekat dengan deru perkembangan teknologi. Program menghijaukan sekolah mengingatkan kita untuk kembali mengingat sahabat hidup umat manusia yaitu alam semesta” Ujar guru BK SMKN 10 Semarang.
Pada kesempatan yang sama beliau berharap program menghijaukan sekolah menjadikan SMK Negeri 10 Semarang semakin sejuk dan asri. Hidup berdampingan dan belajar bersama alam sepatutnya senantiasa diperjuangkan.
Sementara itu Ibu Warni sangat setuju dengan program ini.
“Pendapat saya tentang program penghijauan di sekolahan saya sangat setuju. Karena melihat kondisi lahan di sekolah sangat luas namun untuk tanaman masih sangat kurang. Dengan kondisi itu saya ingin sekolah ini menjadi asri dan dapat memanfaatkan lahan dengan maksimal” Ujar Guru Bahasa Indonesia.
Rasa kepedulian terhadap sekolah memang sedang digencarkan oleh Kepala SMKN 10 Semarang. Maka tidak salah jika Ibu Ribka menyebut kegiatan ini dengan tagline “Menanam dengan hati, menuai dengan sukacita”.
SMKN 10 Semarang, Dari Semarang untuk Indonesia
Penulis : Humas SMKN 10 Semarang.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar