Info Sekolah
Sabtu, 13 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Kunjungan Pengawas PAI SMK Kota Semarang Beri Suntikan Motivasi Peserta Lomba Gupres SMKN 10 Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

SEMARANG- Selasa, 2 Juli 2024, ruang meeting SMKN 10 Semarang menjadi tempat kunjungan Pengawas PAI Kemenag Kota Semarang. Muhammad Faojin, S.Pd, M.Pd, Pengawas PAI SMK Kota Semarang, datang untuk memberikan pendampingan dan pengarahan kepada Beny Legowo, salah satu guru PAI SMKN 10 Semarang yang akan mengikuti Lomba Guru PAI Berprestasi (Gupres) Kemenag Kota Semarang tahun 2024.

Dalam kunjungan tersebut, hadir pula Mohammad Suparjo, Waka Humas Bapak Arimurti Asmoro, M.Pd, dan PLT Kepala Tata Usaha, Bapak Yunan Setyawan, S.Pd. Pertemuan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan arahan kepada Beny Legowo agar siap dan mampu memberikan yang terbaik dalam lomba Gupres tersebut.

Muhammad Faojin dalam sambutannya menyatakan apresiasi tinggi terhadap kesiapan SMKN 10 Semarang. “Saya melihat SMKN 10 Semarang sangat siap dalam mempersiapkan guru PAI ikut lomba Guru PAI Berprestasi Kemenag Kota Semarang tahun 2024,” ujarnya. Pernyataan ini memberikan semangat tambahan bagi seluruh tim, terutama Beny Legowo yang akan bertarung dalam ajang prestisius ini.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Kepala Tata Usaha SMKN 10 Semarang, Bapak Yunan Setyawan, S.Pd, juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini. “Kunjungan Pengawas Guru PAI ke sekolah kami merupakan bentuk dukungan moril dan motivasi yang sangat berarti bagi tim lomba Guru PAI Berprestasi SMKN 10 Semarang,” ungkapnya. Beliau berharap kunjungan ini akan menjadi pemicu semangat bagi seluruh tim untuk berprestasi.

Kegiatan pendampingan ini tidak hanya sekadar memberikan arahan, tetapi juga sebagai bentuk sinergi antara pengawas dan guru dalam mencapai tujuan pendidikan yang berkualitas. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk pengawas, sangat diperlukan agar para guru dapat mengembangkan potensi mereka dan memberikan kontribusi maksimal dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan Beny Legowo dan tim dari SMKN 10 Semarang dapat tampil optimal dan membawa pulang prestasi yang membanggakan. Dukungan moral dan motivasi yang diberikan oleh Pengawas PAI, Muhammad Faojin, serta kehadiran para pimpinan sekolah memberikan harapan besar bagi suksesnya Beny dalam lomba Gupres tahun ini.

Kegiatan seperti ini menunjukkan betapa pentingnya kolaborasi dan dukungan antar semua pihak dalam dunia pendidikan. Semoga kunjungan ini menjadi langkah awal yang baik untuk meraih prestasi gemilang di ajang Gupres Kemenag Kota Semarang tahun 2024.

Penulis : Arimurti Asmoro, M.Pd, Waka Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

14 Komentar

Helmi Yuhdana H
Selasa, 9 Jul 2024

Semangat pak Benny… GuPresπŸ‘

Balas
Suwarni
Selasa, 9 Jul 2024

Sukses Pak Beni, semangat πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Balas
Arimurti Asmoro
Selasa, 9 Jul 2024

Membangun proses pendidikan Agama guru dan siswa melalui pengalaman religius

Balas
Selasa, 9 Jul 2024

Kunjungan pengawas PAI membuat semangat untuk memajukan SMK N10 Semarang.. maju terus

Balas
Hesti S
Selasa, 9 Jul 2024

Mantap sungguh luar biasa

Balas
Elmina Ita Kusuma Wardani
Selasa, 9 Jul 2024

πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘

Balas
Dra.Warni
Selasa, 9 Jul 2024

Semoga bermanfaat dan berkah

Balas
Lestari
Selasa, 9 Jul 2024

Luarbiasa.

Balas
Aprilia Dwi Asriani
Selasa, 9 Jul 2024

Bermanfaat dan menambah semangat memajukan SMKN 10 Semarang

Balas
Muslim Anwar
Selasa, 9 Jul 2024

Mantap luar biasa.

Balas
Beny Legowo
Selasa, 9 Jul 2024

Semoga dimudahkan, dilancarkan, dan dimenangkan. Amin

Balas
Husna
Rabu, 10 Jul 2024

Semoga diberi kemudahan dan menjadi juara..aamiin

Balas
Suparman, S.Pd
Rabu, 10 Jul 2024

Motivasi untuk lebih baik dan majuπŸ‘

Balas
Johan h
Kamis, 11 Jul 2024

Semoga dimudahkan, dilancarkan, dan dimenangkan. Amin

Balas

Beri Komentar