Info Sekolah
Selasa, 18 Jun 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Kepala SMKN 10 Semarang Menjadi Narasumber Dalam Talkshow Ngobrus di Up Radio

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Semarang (25/4/2023) – Kepala SMKN 10 Semarang, Bapak Ardan Sirodjuddin, diundang untuk mengisi acara Ngobrus di Up Radio. Ngobrus merupakan acara diskusi yang diadakan oleh Up Radio, sebuah stasiun radio yang cukup populer di wilayah Semarang dan sekitarnya. Ngobrus sendiri singkatan dari Ngobrol Update Seputar Pendidikan bersama PGRI.

Dalam acara tersebut, Bapak Ardan Sirodjuddin membahas topik terkait mengelola sekolah yang efektif dan efisien berdasarkan pengalaman dalam membangun SMKN Satu Atap Tuntang Kabupaten Semarang dan SMKN 10 Semarang.

“Kami bangun sekolah yang nyaris tutup mulai tahun 2018 sampai dengan 2022. Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak, sekolah ini beranjak dari sekolah rintisan menjadi sekolah rujukan” Ujar Bapak Ardan Sirodjuddin.

Bapak Ardan Sirodjuddin sendiri merasa sangat senang dan terhormat atas undangan tersebut. Ia menyatakan bahwa sebagai kepala sekolah, ia selalu berupaya untuk terus berinovasi dalam membangun sekolah.

Acara Ngobrus dengan Bapak Ardan Sirodjuddin sebagai narasumber dan host disiarkan langsung pada hari Kamis (13/4/2023) pukul 14.00 WIB sampai 15.00 WIB. Acara ini dilaksanakan secara live streaming juga melalui channel Youtube Up Radio Semarang.

Diskusi yang dipandu oleh host Up Radio Ibu Shanty Rosalia, membuka ruang untuk para pendengar untuk mengajukan pertanyaan dan berdiskusi dengan Bapak Ardan. Dalam diskusi yang berlangsung selama satu jam tersebut, Bapak Ardan memberikan wawasan dan solusi yang bermanfaat bagi para pendengar, terutama bagi para guru dan kepala sekolah di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Bapak Ardan mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Up Radio untuk berbagi pengalaman dan pengetahuannya dalam dunia pendidikan. Ia berharap diskusi ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan dunia pendidikan di Indonesia, terutama di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

2 Komentar

Resang Adhitya Susanto
Selasa, 2 Mei 2023

Semoga SMKN 10 SEMARANG menjadi sekolah yang lebih maju lagi

Balas
Fenomena rafif rasendriya aji
Kamis, 4 Mei 2023

Semoga SMKN 10 SEMARANG kedepannya bisa tambah maju lagi

Balas

Beri Komentar