Info Sekolah
Jumat, 12 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Kepala SMKN 10 Semarang dan SMKN 3 Semarang Bersatu Antisipasi Tawuran Pelajar

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Semarang, 27 Juli 2023 – Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 10 Semarang, Bapak Ardan Sirodjuddin, dengan sigap melakukan koordinasi dengan Kepala SMKN 3 Semarang, Ibu Harti, guna mengantisipasi tawuran pelajar. Dalam upaya menyamakan visi kedua sekolah, pada hari ini, Kamis, 27 Juli 2023, Bapak Ardan bersama dengan Waka Kesiswaan, mengunjungi SMKN 3 Semarang.

Dalam kunjungannya, Bapak Ardan Sirodjuddin menyatakan bahwa tujuan dari pertemuan ini adalah untuk menyatukan langkah dalam mencegah dan mengatasi tawuran antar pelajar. Menyadari dampak negatif yang diakibatkan oleh tawuran pelajar, baik bagi siswa itu sendiri maupun bagi nama baik sekolah, kedua kepala sekolah ini bersatu untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Ibu Harti, Kepala SMKN 3 Semarang, dengan hangat dan penuh keramahan, menerima kedatangan Bapak Ardan Sirodjuddin dan rombongan di ruang kerjanya. Beliau menyambut kunjungan ini sebagai langkah positif dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman bagi seluruh siswa.

Kedua kepala sekolah ini berharap dengan kerjasama yang erat antara SMKN 10 Semarang dan SMKN 3 Semarang, insiden tawuran antar pelajar tidak terjadi lagi. Mereka percaya bahwa upaya pencegahan dan penyelesaian masalah secara bersama-sama akan mengurangi potensi kerugian yang ditimbulkan serta mampu menjaga nama baik sekolah.

Dengan semangat gotong-royong dan kepedulian yang tinggi terhadap pendidikan di wilayah Semarang, SMKN 10 dan SMKN 3 berkomitmen untuk menciptakan lingkungan belajar yang harmonis dan menghindari peristiwa tawuran yang dapat merusak masa depan generasi muda.

Semoga kerjasama ini akan memberikan manfaat besar bagi kedua sekolah dan menjadi contoh inspiratif bagi sekolah-sekolah lain dalam mengatasi permasalahan serupa di masa depan.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

9 Komentar

Helmi Yuhdana H
Jumat, 28 Jul 2023

Bismilah .. ikhtiar kita bersama….

Balas
Argun
Jumat, 28 Jul 2023

Keren bangetšŸ˜±

Balas
Muslim Anwar
Jumat, 28 Jul 2023

Mantap dan luar biasa

Balas
Elmina Ita Kusumawardani
Jumat, 28 Jul 2023

Mantap…

Balas
Antar subandana
Jumat, 28 Jul 2023

Semoga tidak terjadi tawuran antar pelajar

Balas
Andika Maheswara
Senin, 31 Jul 2023

Tingkatkan Prestasi Dan Lebih semangat lagi untuk mengejar prestasi terutama di jurusan kemaritiman

Balas
Krisna
Selasa, 1 Agu 2023

semoga antar pelajar tidak ada lagi tawuran

Balas
Muhammad Rizky
Rabu, 2 Agu 2023

Semoga tidak ada tawuran antar pelajar dan semoga tambah maju sekolah nya

Balas
Ilham Agum Fitra Anggesa
Kamis, 3 Agu 2023

Maju Terus SMK 10

Balas

Beri Komentar