Info Sekolah
Jumat, 12 Jul 2024
  • SMKN 10 Semarang siap menerima siswa baru dengan delapan jurusan sebanyak 540 siswa#SMKN 10 Semarang membuka jurusan baru Manajemen Logistik

Guyub Rukun Menghijaukan SMKN 10 Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Jumat, 04 Maret 2021 dilaksanakan Program Jumat Bersih SMKN 10 Semarang. Program yang digagas untuk menghijaukan sekolah diikuti oleh semua guru dan karyawan.
Kepala SMKN 10 Semarang mengajak semua warga sekolah untuk merasa memiliki sekolah melalui program ini.
“Ada tiga tahap penghijauan sekolah yaitu tahap pertama penanaman bunga di halaman depan sekolah, dilanjut dengan tahap dua penanaman tabulampot di bagian tengah sekolah dan tahap akhir penanaman sayuran dan tanaman obat keluarga (Toga) di bagian samping dan belakang sekolah”, Ujar Ardan Sirodjuddin bersemangat.
Salah seorang guru SMKN 10 Semarang menyambut baik program ini.
“Program yang sangat bagus untuk SMKN 10 Semarang. Sekolah yang begitu luas membutuhkan penghijauan, apalagi sebentar lagi datang musim kemarau. Jika tidak dimulai dari sekarang, pasti akan terjadi kegersangan”, Ujar Ibu Fatma Suhartini, Guru BK SMKN 10 Semarang.
Kebersamaan dan keguyuban menjadi ruh dalam program sekolah untuk menuju sekolah yang bersih dan hijau.
SMKN 10 Semarang, Dari Semarang untuk Indonesia.

Artikel ini memiliki

2 Komentar

Landung jati ismoyo
Senin, 7 Mar 2022

Langkah positif dan tepat untuk melindungi dan mengurangi global warming.smkn 10 sekarang go green ,ramah lingkungan .syukur alhamdulillah ,jika dapat menambah penghasilan untuk kesejahteraan bersama .

Balas
Rabu, 7 Jun 2023

alhamdulillah, semoga tambah maju

Balas

Beri Komentar