Info Sekolah
Sabtu, 13 Apr 2024
  • Keluarga Besar SMKN 10 Semarang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H #SMKN 10 Semarang lolos SMK Pusat Keunggulan Reguler Lanjutan tahun 2024

FGD Pengembangan SMKN 10 Semarang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

SMKN 10 Semarang dibawah kepemimpinan Bapak Ardan Sirodjuddin akan memasuki tahun kedua. Apa saja yang sudah dicapai di tahun pertama dievaluasi dan menjadi pijakan program selanjutnya di tahun kedua. Hal ini sesuai dengan peta jalan SMKN 10 Semarang tahun 2022 s.d. 2025.

Untuk itu pada hari Selasa, 20 Desember 2022 dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dengan mengundang Pengawas Pembina Bapak Drs. Pandoyo Edi Hartono, M. Pd. Hadir dalam FGD tersebut Kepala SMKN 10 Semarang, Wakil Kepala Sekolah, Ketua Program Keahlian beserta sekretarisnya, dan Tim Penjaminan Mutu Pendidikan Sekolah. 

Dalam arahan sambutan, Kepala SMKN 10 Semarang mengajak semua tim manajemen untuk melakukan analisis atas kegiatan yang sudah dilakukan dan kajian program untuk tahun depan. 

“Mari bersinergi pikiran, tenaga dan waktu untuk membawa sekolah ini lebih baik” Ujar Bapak Ardan Sirodjuddin. 

FGD ini merupakan finalisasi dari FGD tiap jurusan yang sudah dilakukan seminggu sebelumnya. Indikator pengukuran dalam analisis ini adalah rasio kecukupan alat praktik, ketersediaan guru produktif, pembiayaan bahan praktik, keterserapan lulusan, dan minat siswa lulusan SMP. 

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar

Post Terkait