Info Sekolah
Rabu, 28 Feb 2024
  • SMKN 10 Semarang Meraih Juara 2 Lomba Inovasi Sekolah Tahun 2023

SMKN 10 Semarang Adakan IHT Penyusunan E-KTSP dan E-KOSP untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Semarang, 10 Juli 2023 –  SMKN 10 Semarang menggelar workshop bertema “Penyusunan KTSP dan Perangkat Pembelajaran” di Ruang Rapat Baita Adi Guna. Acara ini diikuti oleh sumua guru dan staf pengajar sekolah serta beberapa tamu undangan lainnya.

Workshop ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dan disambut dengan antusiasme oleh peserta yang hadir. Acara ini merupakan upaya SMKN 10 Semarang untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah dengan memperbarui E-KTSP dan E-KOSP. Dalam workshop ini, Drs. Pandoyo Edi Hartomo, M.Pd, seorang pengawas pembina SMK, diundang sebagai pembicara utama.

Pada awal sesi pembicaraan, Drs. Pandoyo Edi Hartomo menjelaskan tentang pentingnya E-KTSP dan E-KOSP sebagai dasar pengembangan kurikulum yang fleksibel dan adaptif. Ia juga membahas bagaimana E-KTSP dan E-KOSP dapat membantu meningkatkan efektivitas proses pembelajaran di SMKN 10 Semarang.

Acara ini diharapkan menjadi awal yang baik dalam proses penyusunan E-KTSP dan E-KOSP yang lebih baik di SMKN 10 Semarang.

Workshop ini ditutup dengan harapan bahwa visi SMKN 10 Semarang yaitu Terwujudnya Lulusan yang Berkompeten, Berakhlaq Mulia, Berstandar Nasional/Internasiona dapat terwujud dan program sekolah dapat berjalan dengan baik. SMKN 10 Semarang berkomitmen untuk terus memperbarui dan meningkatkan pendidikan demi menciptakan generasi yang berkompeten dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang

Artikel ini memiliki

3 Komentar

Johan h
Selasa, 11 Jul 2023

Smkn 10 smg maju.. Terus berkarya..

Balas
Hanako Sukma Yoshisa
Selasa, 11 Jul 2023

SMK N 10 Semarang sukses selalu

Balas
Elmina Ita Kusumawardani
Selasa, 11 Jul 2023

Mantap…

Balas

Beri Komentar